1 May 2018

PIALA SOERATIN U-17 : PATRICK KALLON, KEPONAKAN LEGENDA INTER MILAN YANG SIAP BERSINAR BERSAMA SERDADU TRIDATU MUDA

    Bagi yang menyaksikan secara langsung laga Bali United U-17 kontra PS Badung U-17 sore tadi, pastinya cukup memperbincangkan aksi pemain yang satu ini. Berposisi sebagai sayap kiri, pemain Bali United U-17 bernomor punggung 12 tersebut kerap menampilkan aksi-aksi yang cukup membuat para penonton berdecak kagum. Bagi yang belum mengenal sosok tersebut, ia bernama Prince Patrick Kallon.
    Salah satu gol kemenangan Bali United U-17 ke gawang PS Badung U-17 juga dicetak oleh Patrick Kallon lewat akselerasi disisi kiri pertahanan lawan yang dilanjutkan tendangan ke pojok kiri gawang PS Badung U-17 tanpa bisa dihalau kiper.
    Ternyata bakat Patrick Kallon mengolah si kulit bundar lahir dari keluarganya. Ia merupakan anak dari mantan pemain asing Persebaya Surabaya asal negara Siera Leone di era tahun 90an, Musa Kallon. Selain itu ia juga merupakan keponakan dari mantan penyerang klub raksasa Italia Inter Milan, Mohamed Kallon.
    Namun karena sang ayah menikah dengan wanita Indonesia, Patrick Kallon memang terlahir sebagai Warna Negara Indonesia asli. Belum lama ini Patrick Kallon juga sempat mendapat kesempatan trial di klub Jepang, Kashima Antlers.
    Terkait laga sore tadi, Patrick Kallon menyebut pertandingan final menghadapi PS Badung U-17 merupakan laga yang berlangsung sangat ketat. Namun ia juga mengatakan jika dirinya dan pemain Bali United U-17 lainnya tetap mampu mengendalikan pertandingan.
    “Pertandingan yang sangat seru, meski kami mendapat tekanan tinggi dari lawan, namun kami mampu untuk tetap tenang dan mampu menguasai permainan,” ungkap Patrick Kallon.
    Mengenai gol yang ia cetak, secara khusus ia mempersembahkan untuk sosok penting dalam hidupnya yaitu Maryana yang merupakan sang ibunda tercinta. “Gol tadi khusus saya persembahkan untuk mama tercinta yang selalu mendukung saya dalam bermain sepak bola,” ujarnya penuh bahagia.
    Pemain kelahiran Jakarta, 3 Februari 2002 itu total telah mencetak tiga gol bersama Bali United U-17 dipagelaran turnamen Piala Soeratin U-17 2018 untuk regional Bali.
Semangat terus untuk asah bakatmu Patrick Kallon!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS