12 August 2016

PREVIEW BALI UNITED U-21 VS PERSELA U-21 : SERDADU TRIDATU MUDA SIAP TEMPUR!

    Bali United U-21 akan mengawali kiprahnya di kompetisi Indonesian Soccer Championship U-21 dengan menjamu Persela Lamongan U-21 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu (13/8).
    Anak asuhan I Wayan Arsana dipastikan akan berusaha tampil habis-habisan mengingat kemenangan sangat dibutuhkan untuk meningkatkan moral para pemain Serdadu Tridatu muda menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya.
    Belum lagi hasil bagus yang diperoleh Samsul Pelu dan kawan-kawan di laga uji coba jelang bergulirnya kompetisi ISC U-21 2016. Dari tiga kali uji coba kontra tim Liga Nusantara Bali, Bali United U-21 mampu memenangkan tiga pertandingan tersebut. Diawali dengan kemenangan atas Perseden Denpasar dengan skor 1-0, dilanjutkan dengan kemenangan telak 5-2 atas Putra Pemenang Badung dan diakhiri kemenangan 6-1 atas Pro Kundalini.
    I Wayan Arsana, selaku pelatih kepala Bali United U-21 mengungkapkan, tim asuhannya sudah siap menghadapi pertandingan kontra Persela U-21. Ia pun mengatakan kendati ada satu pemain yang tidak fit, tetap tidak akan melemahkan skuad Serdadu Tridatu muda.
    "Dengan persiapan yang cukup, kami siap untuk pertandingan besok (lawan Persela). Ada satu pemain yang terpaksa absen karena tidak fit, yaitu pemain belakang Komang Sujana. Namun kami pastikan hal tersebut tidak akan mempengaruhi permain tim secara keseluruhan. Kami sudah mempersiapkan tim ini dengan berbagai uji coba dan seluruh pemain kami siapkan untuk menjadi pemain inti," ujar Wayan Arsana.
    Wayan Arsana menambahkan, status tim Persela U-21 yang pernah menjuarai ISL U-21 di tahun 2014 tidak akan mempengaruhi kesiapan tim-nya.
    “Pertandingan pembuka selalu menjadi hal yang penting untuk mengukur kesiapan tim kami dalam mengarungi ISC U-21 ini. Persela U-21 tim yang punya sejarah bagus, tapi kami harus selalu siap melawan tim manapun,” imbuh pelatih asal Jimbaran tersebut.
    Kompetisi ISC U-21 sendiri sudah dibuka mulai Jumat (12/8). Bali United U-21 sendiri tergabung di grup B bersama Arema U-21, Persela U-21, Persegres Gresik U-21, dan Barito Putra U-21.
    Jangan lewatkan perjuangan tim Serdadu Tridatu muda pada pertandingan perdana kompetisi Indonesian Soccer Championship U-21 kontra Persela Lamongan U-21 hari Sabtu, 13 Agustus 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar yang akan kick off mulai pukul 17.00 Wita!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS