28 October 2016

PREVIEW BALI UNITED VS BHAYANGKARA FC : BERHARAP DUKUNGAN PENUH SUPORTER

    Bali United akan melakoni pertandingan pekan ke 26 di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 dengan menghadapi tamunya Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Sabtu (29/10) besok.
    Pertandingan yang bisa dibilang sangat penting untuk dimenangkan bagi tim Serdadu Tridatu untuk bisa dijadikan titik balik kebangkitan menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya.
    Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan, seluruh elemen tim sudah benar-benar harus memfokuskan diri menghadapi pertandingan melawan Bhayangkara FC. Ia juga berharap dukungan penuh dari seluruh suporter bisa membantu tim asuhannya meraih tiga poin atas Bhayangkara FC.
    "Kami sudah harus benar-benar fokus untuk memenangkan pertandingan hari Sabtu nanti. Dukungan penuh dari fans juga sangat kami harapkan. Mudah-mudahan segala persiapan kami selama beberapa sesi latihan bisa menghasilkan sesuatu yang sesuai dengan harapan kita semua," ujar Indra Sjafri.
    Apabila melihat peringkat kedua tim di klasemen sementara, Bhayangkara FC memang ada di atas tim Serdadu Tridatu. Namun dengan semangat puputan (habis-habisan) yang diusung I Gede Sukadana dan kawan-kawan, kemenangan rasanya bukan menjadi hal yang mustahil untuk tuan rumah.
    Pada putaran pertama lalu, kedua tim sempat bertemu pada pekan ke sembilan tepatnya hari Minggu, 3 Juli 2016. Namun sebenarnya kedua tim sempat beberapa kali bertemu sebelum perhelatan TSC 2016.
    Tercatat saat masih bernama Persebaya Surabaya, Bali United sempat memperoleh kemenangan dengan skor 1-0 di pertandingan uji coba. Kemudian saat bergati nama menjadi Surabaya United, tim Serdadu Tridatu kembali menang dengan skor telak 4-1 juga di pertandingan uji coba.
    Begitu juga saat turnamen Piala Bhayangkara 2016, Bali United kembali unggul dengan skor 1-0 dimana saat itu Bhayankara FC turun dengan nama PS Polri. Modal tersebut juga bisa dikatakan sebagai motivasi bagi para punggawa Serdadu Tridatu untuk memenangkan pertandingan besok.
Jangan lewatkan aksi para pemain Bali United yang akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai pukul 17.00 wita. Pertandingan juga bisa disaksikan lewat layar kaca Indosiar, serta bisa juga lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS