20 May 2019

PREVIEW BALI UNITED VS BHAYANGKARA FC : MISI PENTING PERBAIKI REKOR PERTEMUAN DENGAN THE GUARDIAN

Bali United akan melakoni laga kedua di kompetisi Shopiee Liga 1 2019 dengan menjamu Bhayangkara FC pada hari Selasa (21/5) besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga besok tentu tidak akan mudah untuk tim Serdadu Tridatu namun bisa jadi momentum untuk memperbaiki rekor pertemuan dengan tim Bhayangkara FC.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra yang hadir dalam sesi pre match press conference siang tadi mengungkapkan kesiapan anak asuhannya. Ia mengatakan bila tim asuhannya sudah melakukan berbagai persiapan pasca menang atas Persebaya di laga pertama.

"Setelah pertandingan melawan Persebaya, kami punya waktu beberapa hari untuk latihan fisik, teknik dan taktik. Kami masih ada satu lagi sesi latihan nanti malam. Secara umum persiapan kami melawan Bhayangkara FC cukup baik. Mudah-mudahan kami bisa bermain bagus dan mendapat hasil terbaik di pertandingan besok," ujar Coach Teco.

Lebih lanjut, Coach Teco juga berpesan kepada seluruh suporter Bali United yang akan hadir di laga besok untuk tidak melakukan hal-hal negatif yang bisa merugikan tim Bali United sendiri.

"Saya pribadi melihat di beberapa pertandingan kandang, suporter Bali United selalu memenuhi stadion dan memberikan dukungan positif untuk tim. Seperti di pertandingan melawan Persebaya, banyak Bonek (suporter Persebaya) yang hadir dan mereka saling respek satu sama lain. Tentu ini adalah hal positif," kata Coach Teco.

"Untuk besok, tentu kami berharap suporter harus kembali mendukung kami dengan cara yang positif. Mereka harus tahu ketika melakukan hal-hal yang negatif, itu bisa merugikan tim dengan adanya denda atau sanksi," imbuh Coach Teco.

Ditanya tentang rekor pertemuan kedua tim yang tidak berpihak pada tim Serdadu Tridatu, Coach Teco memilih untuk lebih fokus ke pertandingan besok daripada memikirkan rekor pertemuan.

"Mengenai rekor pertemuan, kami tidak terlalu memikirkan itu. Ketika tim menang terus di beberapa pertandingan, bisa saja kalah di pertandingan berikutnya. Jadi fokus kami adalah bagaimana bisa bermain baik dan bisa memenangkan pertandingan besok," tutup Coach Teco.

Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Bhayangkara FC besok malam mulai pukul 21.30 WITA di layar kaca O Channel. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS