1 February 2019

PREVIEW BALI UNITED VS BLITAR UNITED : SIAP BERIKAN PERSEMBAHAN TERBAIK DI LAGA KANDANG PERDANA TAHUN INI!

Bali United akan melakoni laga leg kedua babak 32 Besar Kratindeng Piala Indonesia 2018 dengan menjamu Blitar United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Jumat (1/2) malam nanti. Laga ini akan jadi yang pertama dikandang untuk tahun 2019 ini.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bila tim Serdadu Tridatu sudah sangat siap untuk laga malam nanti. Ia menegaskan bila anak asuhannya sudah menjalani berbagai latihan pasca menjalani laga leg pertama di Blitar.

"Setelah bermain di Blitar, kami langsung melakukan persiapan untuk pertandingan nanti. Di hari pertama kami fokus pada fisik dan hari-hari berikutnya kami fokuskan pada taktik serta teknik. Secara umum kami sudah siap untuk pertandingan nanti," ujar Coach Teco.

Kendati diunggulkan diatas kertas, Coach Teco tidak ingin para pemainnya menganggap remeh tim Blitar United. Ia berharap para penggawa Serdadu Tridatu mampu bermain baik seperti halnya saat laga leg pertama di Blitar.

"Tentu kami tidak boleh meremehkan mereka (Blitar United). Para pemain harus tetap fokus dan kerja keras. Saat bermain di Blitar, para pemain menunjukkan kinerja yang bagus dan saya berharap hal serupa bisa diulang di pertandingan nanti," kata Coach Teco.

Terkait kemungkinan melakukan rotasi pemain, Coach Teco menegaskan hanya akan menurunkan pemain yang benar-benar siap untuk diturunkan.

"Tim ini terdiri dari 30 pemain lebih dan kami akan lihat siapa pemain yang benar-benar siap saat latihan, maka pemain tersebut akan mendapat kesempatan turun. Kemungkinan akan ada sedikit perubahan dibandingkan saat pertandingan di Blitar," kata Coach Teco.

Lebih lanjut, Coach Teco juga berharap dukungan penuh dari suporter Bali United. Ia mengajak seluruh pecinta sepak bola Bali untuk hadir langsung ke Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk mendukung para pemain Bali United.

"Tentu kami berharap suporter akan datang ke stadion untuk menambah motivasi para pemain. Pertandingan melawan Blitar United akan menjadi yang pertama tahun ini dan sudah cukup lama tidak ada pertandingan di Dipta. Ketika stadion penuh oleh suporter, maka semangat para pemain akan meningkat," tutup Coach Teco.

Tim Serdadu Tridatu sendiri sebenarnya cukup diunggulkan untuk lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia 2018 lantaran sudah unggul 0-3 di laga leg pertama. Asal tidak kalah lebih dari tiga gol, maka Fadil Sausu dan kawan-kawan dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Blitar United hari Jumat, 1 Februari 2019 mulai pukul 20.00 WITA di layar kaca INews TV. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS