24 October 2018

PREVIEW BALI UNITED VS BORNEO FC : SAAT TEPAT BAGI SERDADU TRIDATU UNTUK BANGKIT!

    Bali United akan melakoni laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan menjamu Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Kamis (25/10) besok. Laga yang menjadi momentum bagus bagi tim Serdadu Tridatu untuk bangkit pasca hasil kurang maksimal saat menghadapi Arema FC.
    1. Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro dalam sesi
pre match press conference
    sore tadi mengatakan bila anak asuhannya sudah sangat siap menghadapi pertandingan besok, kendati masih belum mampu memainkan beberapa pemain karena masih mengalami cedera.
    "Kami sudah mempersiapkan diri jelang menghadapi pertandingan besok, walaupun ada beberapa pemain yang tidak bisa diturunkan di pertandingan besok seperti Sukarja, N'Diaye dan Nick Van Der Velden karena masih dalam masa pemulihan cedera. Saya tentu berharap semua pemain memiliki tekad yang sama untuk tampil Puputan di laga besok," ujar Coach Widodo.
    Terkait kekuatan tim Borneo FC, Coach Widodo menyebut bila tim berjuluk Pesut Etam tersebut merupakan salah satu dari sekian banyak tim yang menunjukkan progres yang positif di putaran kedua kompetisi.
    "Memang ada beberapa tim yang menunjukkan progres positif di putaran kedua ini dan Borneo FC salah satunya. Tapi kami tentunya sudah mengantisipasi hal tersebut dan akan kerja keras untuk meraih hasil maksimal. Kami juga berharap dukungan penuh dari suporter di laga besok," kata Coach Widodo.
    Tim Serdadu Tridatu sendiri memang memiliki rekor cukup baik bila menghadapi tim Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Dari tiga laga terakhir di berbagai ajang, tim Serdadu Tridatu sukses meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.
    Tentu masih jelas dalam ingatan kita semua bagaimana kemenangan dramatis yang diraih Bali United dengan skor 3-2 di babak penyisihan grup Piala Presiden 2018. Begitu juga dengan kemenangan 3-0 yang diraih tim Serdadu Tridatu di putaran pertama kompetisi Liga 1 2017.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Borneo FC besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca O Channel. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS