2 November 2018

PREVIEW BALI UNITED VS MADURA UNITED : SERDADU TRIDATU SIAP AWALI BULAN NOVEMBER DENGAN MANIS

    Bali United akan melakoni laga pekan ke-29 kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan menjamu Madura United pada hari Sabtu (3/11) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Laga ini menjadi laga perdana tim Serdadu Tridatu di bulan November setelah hasil imbang kontra Persib pada akhir bulan Oktober.
    Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila tim asuhannya sudah siap merebut tiga poin di laga besok. Absennya beberapa pemain menurutnya bukan menjadi penghalang tekad tim Serdadu Tridatu untuk mengamankan poin penuh dikandang.
    "Pasca kembali dari Balikpapan, kami sudah melakukan persiapan baik secara fisik dan juga taktikal untuk pertandingan besok melawan Madura United. Memang ada beberapa pemain yang harus absen seperti Nyoman Sukarja, Van Der Velden, Agus Nova, Ahmad Agung dan dua pemain yang dipanggil memperkuat Timnas Indonesia," ujar Coach Widodo.
    Terkait akan absennya tiga pemain yang berposisi sebagai bek tengah, Coach Widodo mengaku siap memaksimalkan beberapa pemain yang ada saat ini. Menurutnya laga besok akan menjadi kesempatan mereka menunjukkan kemampuan terbaiknya.
    "Ya, kami memang akan kehilangan Agus Nova, Ahmad Agung dan Ricky Fajrin di posisi bek tengah. Tapi masih ada tiga pemain lainnya yang berposisi sebagai bek tengah. Mereka adalah Mahamadou N'Diaye, Syaiful Indra Cahya dan Dallen Doke. Siapa pun nanti dari mereka yang paling siap, maka dia yang akan kami mainkan. Kami akan maksimalkan pemain yang ada saat ini," kata Coach Widodo.
    Terkait kekuatan tim Madura United, Coach Widodo juga memuji kekuatan tim berjuluk Sape Kerab tersebut. Menurutnya tim Madura United adalah tim solid dengan materi pemain yang cukup bagus.
    "Tim Madura United adalah tim solid yang bermaterikan pemain berkualitas seperti Bayu Gatra, Fabiano, Slamet Nurcahyo dan Mamadou Samassa. Mereka juga baru saja menang atas PSM di pertandingan sebelumnya. Tapi kami juga memiliki tekad untuk meraih tiga angka karena kami akan bermain dikandang sendiri," ungkap Coach Widodo.
    Apabila melihat rekor pertemuan, tim Serdadu Tridatu dan Madura United bisa dibilang cukup berimbang. Dalam beberapa pertemuan terakhir di berbagai ajang sejak tahun 2016, Bali United sukses menang satu kali, kalah sekali dan sisanya berakhir imbang.
    Kemenangan Bali United terjadi musim lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta dimana kala itu Irfan Bachdim dan kawan-kawan sukses meraih kemenangan besar dengan skor 5-2. Tim Serdadu Tridatu juga sempat meraih kemenangan lewat drama adu penalti saat babak delapan besar Piala Presiden 2018 lalu dimana sebelumnya skor berakhir imbang 2-2 di waktu normal.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Madura United besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS