30 May 2019

PREVIEW BALI UNITED VS PERSIJA : SEMANGAT PUPUTAN DEMI POIN PENUH KETIGA SECARA BERUNTUN

Bali United akan melakoni laga pekan ke-3 kompetisi Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persija Jakarta hari Jumat (31/5) besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga ini jadi momentum penting bagi skuad Serdadu Tridatu untuk meneruskan rekor kemenangan yang sudah diraih di dua laga sebelumnya.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra dalam sesi pre match press conference siang tadi mengatakan bila anak asuhannya sudah sangat bekerja keras dalam masa persiapan jelang menjamu Persija besok.

"Ya, semua pemain memiliki konsentrasi dan semangat yang sangat baik selama persiapan kami menghadapi Persija. Kami juga masih punya satu latihan lagi nanti malam. Apa yang menjadi kekurangan kami di dua laga sebelumnya sudah kami perbaiki," ujar Coach Teco.

"Kami juga sudah sempat bertemu Persija dua kali tahun ini saat Piala Indonesia. Dari dua pertemuan tersebut, terlihat memang kami dan Persija sama-sama menampilkan permainan yang bagus. Harapan kami juga semoga besok pertandingan bisa menghibur seluruh masyarakat Indonesia," imbuhnya.

Coach Teco pun memiliki harapannya tersendiri kepada para suporter Bali United di pertandingan besok. "Tentunya kami berharap suporter bisa datang untuk penuhi stadion besok. Dukungan dari mereka tentu sangat kami butuhkan untuk menambah semangat pemain," kata Coach Teco.

Pertemuan kontra Persija Jakarta besok tentunya akan menjadi ulangan laga babak 8 besar Piala Indonesia 2018 lalu. Saat itu kedua tim saling mengalahkan dimana tim Serdadu Tridatu menang 2-1 di leg pertama dan tim Macan Kemayoran menang 1-0 di leg kedua.

Pertemuan kedua tim di musim kompetisi Liga 1 2018 lalu juga cukup berimbang. Tim Serdadu Tridatu dan tim Macan Kemayoran saling mengalahkan di dua pertemuan musim lalu. Laga ketat dan menarik tentunya akan tersaji diatas rumput Stadion Kapten I Wayan Dipta besok malam.

Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Persija Jakarta besok malam di layar kaca Indosiar mulai pukul 21 30 WITA. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS