25 May 2017

PREVIEW BALI UNITED VS TIMNAS INDONESIA U-22 : TETAP JANJIKAN PERMAINAN MAKSIMAL

    Bali United akan melakoni pertandingan uji coba kontra Timnas Indonesia U-22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Jumat (26/5) malam. Laga yang tentunya sangat menarik untuk ditunggu kendati hanya bertajuk laga uji coba.
    Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro menyatakan kesiapan anak asuhannya menghadapi laga uji coba tersebut kendati secara persiapan timnya tidak begitu bagus lantaran baru saja meliburkan para pemainnya.
    "Secara persiapan kami akui tim Bali United tidak begitu ideal karena kemarin kami baru saja meliburkan pemain dalam rangka menyambut bulan puasa. Namun saya sudah tekankan ke para pemain agar di pertandingan besok bisa menampilkan permainan terbaik," ujar Coach Widodo.
    Lebih lanjut Coach Widodo mengisyaratkan akan melakukan rotasi pemain dengan memainkan para pemain yang selama ini jarang mendapat kesempatan turun. "Tentunya kami akan memberikan kesempatan para pemain yang selama ini tidak begitu banyak mendapatkan waktu bermain. Tapi saya tetap yakin akan kemampuan mereka," imbuh Coach Widodo.
    Ditanya mengenai empat pemain Bali United yang memperkuat Timnas Indonesia U-22, Widodo Dengan nada bercanda ia berharap Luis Milla tidak menurunkan empat pemain Bali United di pertandingan besok. "Saya berharap empat pemain Bali United tidak diturunkan di pertandingan besok karena jadwal kompetisi sangat padat," katanya sambil tertawa.
    Seperti yang diketahui bersama, empat punggawa tim Serdadu Tridatu dipanggil untuk mengikuti Training Centre bersama Timnas Indonesia U-22. Mereka adalah Diky Indriyana, Ricky Fajrin, Miftahul Hamdi, dan Yabes Roni Malaifani.
Jangan lewatkan pertandingan menarik antara Bali United melawan Timnas Indonesia U-22 besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai pukul 20.30 wita. Pertandingan juga bisa disaksikan secara live streaming di channel youtube Bali United TV.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS