30 July 2018

PREVIEW BALI UNITED VS TIMNAS INDONESIA U-23 : PANGGUNG PENGGAWA MUDA SERDADU TRIDATU

    Bali United akan melakoni laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-23 yang akan diproyeksikan untuk turun di ajang Asian Games 2018 pada hari Selasa (31/7) besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga yang tentunya sangat menarik untuk dinantikan.
    Hal tersebut lantaran dalam laga kali ini, kita semua akan bisa melihat bagaimana kesiapan Timnas Indonesia U-23 sebelum nantinya turun di ajang Asian Games 2018. Selain itu dari tim Bali United, kemungkinan besar kita akan melihat aksi-aksi pemain yang selama ini jarang mendapat kesempatan turun bermain.
    Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila timnya tetap akan maksimal di laga uji coba kontra Timnas U-23. Namun dirinya juga mengisyaratkan bila akan memberikan kesempatan turun kepada para pemain yang selama ini cukup jarang mendapat menit bermain. Padatnya jadwal kompetisi Liga 1 jadi pertimbangannya.
    "Kami akan tetap tampil maksimal di pertandingan uji coba melawan Timnas U-23. Tapi kami tidak akan menurunkan semua pemain karena padatnya jadwal kompetisi. Yang pasti dengan uji coba ini, kami ingin membantu Timnas mempersiapkan diri sebelum Asian Games 2018," ujar Coach Widodo.
    Yang menarik di laga besok tentu adanya dua pemain Bali United dalam Timnas Indonesia U-23. Mereka adalah Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly. Keduanya akan berhadapan dengan rekan-rekannya di tim Serdadu Tridatu.
    Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Timnas Indonesia U-23 besok malam di Stadion Kapten I Wayan, Gianyar mulai pukul 19.00 WITA!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS