5 March 2020

PREVIEW BARITO PUTERA VS BALI UNITED : INCAR HASIL POSITIF DI LAGA TANDANG PERDANA MUSIM INI

Bali United akan menjalani laga pekan ke-2 di kompetisi Shopee Liga 1 2020 dengan menghadapi tuan rumah Barito Putera pada hari Jumat (6/3) besok malam di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan. Laga ini juga sekaligus menjadi laga tandang perdana Serdadu Tridatu di musim kompetisi tahun 2020 ini. 

 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra dalam sesi pre match press conference siang tadi mengatakan bila skuadnya memiliki waktu recovery yang cukup pasca laga kontra Persita Tangerang. 
 
"Persiapan kami cukup bagus. Setelah pertandingan melawan Persita, kami sudah melakukan sesi latihan recovery agar pemain punya kondisi fisik yang prima untuk pertandingan besok. Selain itu kami juga sudah melakukan sesi latihan taktikal ketika di Bali," ujar Coach Teco.
 
"Semua pemain sudah menjalani berbagai program dari tim pelatih dan hari ini kami menjalani sesi uji coba lapangan untuk melihat siapa pemain yang paling siap turun di pertandingan besok," imbuhnya.
 
Lebih lanjut, pelatih asal Brazil ini mengatakan bila dirinya tidak ingin membahas hasil yang diraih saat laga kontra Persita. Ia menegaskan bila saat ini fokus timnya adalah seratus persen pada laga kontra tuan rumah Barito Putera besok malam. 
 
"Pertandingan kemarin (kontra Persita) sudah lewat dan kami akan melihat kedepan. Sekarang yang akan di hadapan kami adalah pertandingan melawan tuan rumah Barito Putera. Pastinya kami akan menurunkan pemain-pemain terbaik untuk bisa dapat hasil positif besok," kata Coach Teco.
 
Pada dua pertemuan musim lalu, skuad Serdadu Tridatu dan Laskar Antasari saling mengalahkan. Pada pertemuan pertama di Stadion Demang Lehman, Bali United harus mengakui keunggulan Barito Putera dengan skor 1-0. Sementara itu saat laga berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Melvin Platje dan kawan-kawan sukses menang dengan skor 3-2.
 
Janhan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Barito Putera besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS