8 December 2018

PREVIEW BHAYANGKARA FC VS BALI UNITED : SIAP TUTUP MUSIM DENGAN RAIHAN POSITIF DI PTIK

    Bali United akan melakoni laga pekan ke-34 atau laga terakhir di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) hari Sabtu (8/12) malam. Laga ini tentunya wajib dimenangkan guna menutup kompetisi tahun ini dengan raihan poin penuh.
    1. Pelatih kepala Bali United, Eko Purdjianto dalam sesi
pre match press conference
    mengatakan bila 18 pemain yang diboyong ke Jakarta telah bertekad untuk kerja keras demi hasil positif di markas Bhayangkara FC.
    "Kami tiba di Jakarta hari Jumat siang dan sudah melakukan berbagai persiapan jelang melawan Bhayangkara FC. Kami datang dengan kekuatan 18 pemain minus Spasojevic yang mengalami cedera. Namun walaupun begitu, kami punya tekad untuk meraih poin penuh untuk mengakhiri kompetisi tahun ini dengan hasil positif," ujar Coach Eko.
    Terkait kekuatan tim Bhayangkara FC, Coach Eko mengaku sangat menghormati kekuatan calon lawannya tersebut. Namun kembali ia mengutarakan tekad untuk mampu mendapatkan hasil maksimal di laga nanti.
    "Bhayangkara FC tetap tim bagus dengan materi pemain berkualitas. Tapi kami juga datang dengan tekad meraih poin. Kami akan kerja keras demi mewujudkan target tersebut. Meskipun akan bermain tanpa Spasojevic, tapi beberapa pemain yang absen saat melawan Persija sudah bisa kembali turun," kata Coach Eko.
    Selain untuk mengakhiri kompetisi dengan hasil positif, laga kontra tuan rumah Bhayangkara FC nanti juga akan menjadi momentum untuk memperbaiki rekor pertemuan melawan Paulo Sergio dan kawan-kawan. Tim Serdadu Tridatu memang belum pernah meraih kemenangan atas Bhayangkara FC dalam liga pertemuan terakhir.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Bhayangkara FC harj Sabtu malam mulai pukul 19.30 WITA Live streaming vidio.com. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS