22 January 2018

PREVIEW CHIANGRAI UNITED VS BALI UNITED : MENANTI KEJUTAN SERDADU TRIDATU DI NEGERI GAJAH PUTIH

    Bali United akan melakoni laga preliminary 2 Liga Champions Asia dengan menghadapi tuan rumah Chiangrai United di Singha Stadium, Chiang Rai, Thailand hari Selasa (23/1) besok. Laga tersebut tentunya akan jadi ujian berat untuk tim Serdadu Tridatu mengingat klub dari Thailand memang cukup tangguh apalagi bila bermain dikandang sendiri.
    Namun pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila tim Serdadu Tridatu yang telah tiba di Chiang Rai kemarin malam akan berusaha bekerja keras demi hasil terbaik di laga besok.
    1. "Kami sudah mempersiapkan diri setelah kemenangan melawan Tampines Rovers. Kami sudah siap secara fisik dan juga psikis untuk laga besok. Kami datang jauh-jauh dari Bali tentunya ingin berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan di pertandingan besok. Itu yang menjadi tekad kami," ujar Coach Widodo dalam sesi
pre match press conference
    siang ini.
    Coach Widodo menambahkan bila dirinya sudah mengetahui bagaimana tipikal permainan Chiangrai United. Hal tersebut diungkapkan setelah menyaksikan pertandingan final Piala Super Thailand antara Chiangrai United kontra Buriram United.
    "Kami sudah melihat bagaimana kekuatan serta cara main Chiangrai saat pertandingan melawan Buriram. Chiangrai kami akui sangat kuat dalam menyerang dan transisi dari menyerang ke bertahan juga cukup baik. Kemarin juga Chiangrai baru saja memenangkan Piala Super Thailand. Tentunya hal tersebut akan membuat semangat mereka juga luar biasa saat menghadapi kami besok," kata Coach Widodo.
    Tim Serdadu Tridatu sendiri lolos ke babak preliminary 2 setelah sukses meraih kemenangan atas Tampines Rovers, Singapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Selasa (16/1) lalu dengan skor 3-1. Tiga gol Bali United di laga tersebut dicetak Fadil Sausu, Ilija Spasojevic dan Hanis Sagara Putra.
Tentunya seluruh dukungan serta doa masyarakat Bali dan juga Indonesia sangat dibutuhkan di laga besok untuk Bali United. Astungkara tim Serdadu Tridatu mampu meraih hasil terbaik!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS