27 February 2018

PREVIEW GLOBAL CEBU VS BALI UNITED : SIAP HABIS-HABISAN DEMI TIGA POIN PERDANA DI GRUP G!

    Bali United akan melakoni laga kedua Piala AFC 2018 grup G kala bertandang ke Filipina Selasa (27/2) malam nanti menghadapi Global Cebu di Rizal Memorial Stadium, Manila. Tim Serdadu Tridatu sendiri sudah berada di Manila pada hari Minggu (25/2) lalu dan telah melakukan berbagai persiapan.
    Menurut pelatih Widodo Cahyono Putro, timnya bertekad mencuri poin agar menjaga peluang lolos dari fase grup AFC Cup 2018. Hasil kurang memuaskan di laga perdana membuat timnya wajib mengamankan poin penuh di laga nanti malam.
    "Kami sudah tiba di Manila sejak Minggu sore dan saya mengucapkan terima kasih atas penyambutanya dan kami ditempatkan di hotel yang bagus. Kami datang kesini dengan tekad yang kuat untuk mencuri poin. Saya harap malam nanti pemain bisa menampilkan yang terbaik dan bisa memberikan permainan yang menghibur pendukung kedua tim yang hadir di stadion," ungkap Coach Widodo.
    Coach Widodo menilai jika Global Cebu merupakan tim yang bagus lantaran mereka merupakan wakil Filipina di Piala AFC 2018. Ia pun menghimbau pemainya untuk tetap fokus dan kerja keras serta tidak meremehkan lawannya.
    1. "Saya rasa Global Cebu tim yang bagus. Mereka merupakan wakil negara Filipina di di Piala AFC ini dan kami tidak boleh meremehkan mereka. Tapi kami juga harus siap melawan siapa dan dimana saja. Kami akan
fight
    untuk laga besok," ujarnya.
    Meski harus melakoni jadwal padat kompetisi, Coach Widodo mengatakan jika itu bukan masalah untuk timnya. Ia tegaskan timnya akan bermain dengan kekuatan penuh untuk mencuri poin perdana di kompetisi AFC Cup 2018.
    "Ya, situasi yang cukup sulit buat kami karena jarak waktu pertandingan ini dekat dengan turnamen Piala Presiden. Tapi apapun yang terjadi kami akan berikan yang terbaik. Para pemain juga sudah memiliki tekad yang sama untuk itu," kata Coach Widodo.
    Di klasemen sementara grup G ini, tim Serdadu Tridatu dan tuan rumah Global Cebu sama-sama menerima hasil kurang memuaskan di laga perdana. Bali United secara mengejutkan harus mengakui keunggulan Yangon United 1-3 sementara Global Cebu kalah 0-1 dari wakil Vietnam, FLC Thanh Hoa.
    Hasil kurang memuaskan di laga perdana tentunya akan membuat kedua tim tampil habis-habisan nanti malam.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Global Cebu nanti malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Fox Sports atau bisa mengikuti jalannya pertandingan di akun twitter @BaliUtd!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS