25 March 2016

PREVIEW PERSIPURA VS BALI UNITED : BOBBY SATRIA WASPADAI PERMAINAN CEPAT PERSIPURA

    Pemain belakang Bali United, Bobby Satria mengaku optimis tim Serdadu Tridatu akan mampu meraih kemenangan atas Persipura dalam pertandingan lanjutan Piala Bhayangkara 2016 grup B di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Jumat (25/3) sore.
    Pemain yang sudah malang melintang di kancah sepak bola nasional tersebut mengatakan seluruh pemain Bali United termasuk dirinya sudah siap untuk pertandingan melawan tim Mutiara Hitam, Persipura Jayapura.
    "Kami siap menghadapi Persipura. Kami sudah mempersiapkan diri dan mudah-mudahan di pertandingan kali ini kami mampu meraih tiga poin," ujar Bobby Satria.
    Bobby menambahkan, waktu istirahat tiga hari akan dimanfaatkan untuk memulihkan fisik dan mental para pemain yang sempat down setelah hasil mengecewakan di dua pertandingan sebelumnya.
    Kendati optimis bisa menang atas Persipura, mantan pemain Sriwijaya FC tersebut tetap mewaspadai permainan cepat dan bertenaga yang menjadi ciri khas tim asal Papua termasuk Persipura.
    "Menang atas Persipura bukan perkara mudah. Semua orang tahu mereka tim kuat di Indonesia. Walaupun tidak lagi diperkuat beberapa pemain kunci seperti Boaz Solossa, mereka tetap tim yang tidak bisa diremehkan. Permainan cepat mereka harus kami waspadai. Seluruh pemain Bali United harus tetap menjaga konsentrasi penuh selama 90 menit, karena hanya kemenangan yang bisa menjaga peluang kami lolos ke semifinal," tutup pengguna nomer punggung 13 tersebut.
    Pertemuan Bali United dengan Persipura di Stadion Kapten I Wayan Dipta sore nanti menjadi yang kedua setelah kedua tim sempat bertemu di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015. Saat itu Bali United berhasil menang lewat adu penalti dengan skor 4-1 setelah pada waktu normal kedua tim berbagi angka 1-1.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS