10 November 2019

PREVIEW PERSIPURA VS BALI UNITED : UJIAN KONSISTENSI HADAPI PERMAINAN CEPAT MUTIARA HITAM

Bali United akan melakoni laga tunda menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo hari Senin (11/11) besok sore. Laga ini pastinya akan menjadi satu laga yang menarik mengingat kedua tim yang saat ini berada di papan atas klasemen sementara. 
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra dalam sesi pre match press conference sore tadi mengatakan bila laga besok akan menjadi laga yang sangat penting untuk anak asuhannya. Ia juga menyebut bila tim Mutiara Hitam merupakan tim yang tampil cukup konsisten di kompetisi tahun ini. 
 
"Ya, besok kami akan main lawan Persipura di Sidoarjo yang bisa dibilang adalah tempat netral. Kami tahu Persipura bermain cukup baik tahun ini dan saat ini juga ada di papan atas. Begitu juga dengan kami. Saya pikir pertandingan besok akan berlangsung menarik," ujar Coach Teco.
 
Coach Teco menambahkan bila dirinya berharap pecinta sepak bola di daerah Sidoarja dan sekitarnya bisa datang langsung ke Stadion Gelora Delta untuk membuat suasana stadion semakin meriah dan juga bisa membuat laga berlangsung menarik. 
 
"Kami juga berharap pecinta sepak bola di Sidoarja bisa datang langsung ke stadion untuk menyaksikan pertandingan dan membuat pertandingan semakin menarik. Saya juga dengar ada teman-teman suporter dari Bali yang akan datang dan bagi kami itu adalah hal yang positif," kata Coach Teco.
 
Disinggung mengenai kesiapan timnya jelang laga besok, pelatih asal Brazil ini mengatakan bila seluruh penggawa tim Serdadu Tridatu memiliki semangat yang tinggi menghadapi tuan rumah Persipura. Ia pun memuji kualitas rumput di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. 
 
"Mengenai kesiapan, tentunya semua pemain punya semangat tinggi untuk main besok. Kualitas lapangan di Stadion Gelora Delta ini juga saya lihat cukup bagus. Semoga saja besok kami bisa meraih positif untuk tetap ada di posisi pertama," tutup Coach Teco.
 
Laga Bali United kontra tuan rumah Persipura Jayapura besok juga akan menjadi ujian konsistensi bagi tim Serdadu Tridatu. Fadil Sausu dan kawan-kawan memang belum mengalami kekalahan dalam empat laga terakhir di kompetisi Shopee Liga 1 2019.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Persipura Jayapura besok sore mulai pukul 16.30 WITA di layar kaca O Channel. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS