24 November 2018

PREVIEW PSM VS BALI UNITED : MISI PENTING SERDADU TRIDATU DI MARKAS JUKU EJA

    Bali United akan melakoni laga pekan ke-32 dengan bertandang ke markas PSM Makassar hari Minggu (25/11) sore besok di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Laga yang tentunya tidak akan mudah bagi tim Serdadu Tridatu mengingat yang dihadapi adalah pimpinan klasemen sementara Liga 1 2018 hingga pekan ke-31.
    Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro dalam sesi pre match press conference mengatakan bila tim asuhannya datang ke Makassar dengan tekad untuk meraih poin.
    "Kami sudah tiba di Makassar kemarin dan melakukan uji coba lapangan tadi pagi. Tentunya kami datang kesini dengan tekad ingin berusaha meraih hasil positif di tiga pertandingan sisa, termasuk besok. Kami datang dengan kekuatan 18 pemain," ujar Coach Widodo.
    Terkait masih absennya beberapa pemain karena berbagai alasan, Coach Widodo menyebut bila hal tersebut tidak mengurangi tekad tim Serdadu Tridatu untuk tampil habis-habisan di laga besok.
    "Ya, meskipun kami masih harus bermain tanpa beberapa pemain karena memperkuat Timnas dan cedera, namun kami akan memaksimalkan pemain yang ada. Walaupun sebenarnya peluang juara kami sudah tipis, namun kami ingin memperbaiki posisi kami di klasemen," kata Coach Widodo.
    Secara peringkat di klasemen sementara, tim Serdadu Tridatu memang masih berada di bawah PSM Makassar. Ilija Spasojevic dan kawan-kawan saat ini berada di posisi enam klasemen, sementara PSM Makassar seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya berada di posisi pertama sampai dengan pekan ke 31.
    Namun kendati demikian, Bali United unggul dari segi rekor pertemuan. Dalam tiga pertemuan terakhir, tim Serdadu Tridatu sukses memenangkan semua. Bahkan Wawan Hendrawan sama sekali tidak kebobolan dalam tiga laga tersebut.
    Yang masih jelas dalam ingatan tentu pertemuan terakhir di Stadion Andi Mattalatta musim lalu. Kemenangan emosional sukses diraih tim Serdadu Tridatu lewat gol Stefano Lilipaly di menit akhir laga dimana sebelumnya para pemain PSM mengurung pertahanan Bali United sepanjang laga.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah PSM Makassar besok sore di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS