5 November 2019

PREVIEW PSS VS BALI UNITED : SIAP PUPUTAN LADENI ELANG JAWA MESKI TANPA BEBERAPA PEMAIN

Bali United akan melakoni laga tandang kontra tuan rumah PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta hari Rabu (6/11) besok sore dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019. Laga ini tentunya akan menjadi laga penting untuk tetap menjaga konsistensi di puncak klasemen sementara. 
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra dalam sesi pre match press conference sore tadi mengatakan bila skuad asuhannya siap kerja keras di laga besok. Ia menyebut bila hasil imbang saat menjamu Persela Lamongan jadi salah satu alasan bila Fadil Sausu dan kawan-kawan harus kerja keras demi meraih poin di laga besok. 
 
"Ya kami datang kesini (Sleman) setelah hasil kurang bagus melawan Persela. Besok kami akan menghadapi tuan rumah PSS yang menurut saya adalah tim yang bagus. Mudah-mudahan para pemain juga mampu main bagus dan kami bisa mendapat hasil positif di pertandingan besok," ujar Coach Teco. 
 
"Besar harapan kami juga wasit bisa memimpin pertandingan dengan fair di pertandingan besok. Walaupun kami merasa dirugikan di pertandingan terakhir, tapi kami harus berpikir positif untuk pertandingan besok," imbuhnya.
 
Disinggung mengenai absennya beberapa pemain karena akumulasi kartu, pelatih asal Brazil ini pun menegaskan bila dalam skuad Bali United masih ada pemain yang selalu siap menggantikan peran pemain yang absen. 
 
"Pastinya ketika tim komplit lebih bagus untuk kami. Tapi ini situasi dari sepak bola ketika ada pemain yang harus absen karena cedera atau akumulasi kartu. Yang bisa saya katakan adalah di dalam tim ini juga ada pemain lainnya yang siap menggantikan pemain yang absen," ucap Coach Teco.
 
Skuad Bali United sendiri sukses meraih kemenangan atas PSS di pertemuan pertama beberapa bulan lalu. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, gol Ilija Spasojevic, Melvin Platje dan gol bunuh diri sendiri Asyraq Gufran berhasil membawa Bali United menang dengan skor 3-1.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah PSS besok sore mulai pukul 16.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS