1 December 2019

PREVIEW SEMEN PADANG VS BALI UNITED : INCAR POIN PENTING DEMI PASTIKAN GELAR JUARA

Bali United akan kembali melanjutkan perjuangannya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan menghadapi tuan rumah Semen Padang hari Senin (2/12) besok sore di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Laga ini sangat berarti penting karena bisa jadi pertandingan penentuan untuk tim Serdadu Tridatu mengunci gelar juara musim ini. 
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra dalam sesi pre match press conference siang tadi berbicara tentang masa persiapan anak asuhannya. Namun ia juga tetap menaruh rasa hormat kepada Semen Padang yang baru saja merayakan hari ulang tahun ke-39 pada hari Sabtu (30/11) kemarin. 
 
"Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk teman-teman di tim Semen Padang. Untuk persiapan, kami memang hanya memiliki waktu yang sedikit sebelum pertandingan besok. Kami cuma punya dua kali latihan dimana satu latihan recovery di Bali dan satu kali uji coba lapangan sore ini di Stadion Haji Agus Salim," ujar Coach Teco.
 
"Setelah itu baru kami bisa melihat kondisi para pemain untuk memilih siapa saja yang siap untuk pertandingan besok. Saya rasa pertandingan besok juga akan jadi pertandingan untuk kami dan Semen Padang. Mereka pasti butuh poin untuk keluar dari zona degradasi, dan kami juga butuh satu poin untuk juara," imbuhnya.
 
Lebih lanjut, pelatih asal Brazil ini juga menyebutkan bila dirinya memboyong 20 pemain untuk laga besok. Menurutnya, 20 pemain tersebut merupakan pemain-pemain yang paling siap untuk menjalani laga besok sore. 
 
"Kami datang kesini (Padang) dengan 20 pemain. Ada dua pemain yang akan absen karena akumulasi kartu kuning yaitu Leonard Tupamahu dan Made Andhika Wijaya. Selain itu 20 pemain yang kami sudah siap untuk pertandingan besok," kata Coach Teco.
 
Disinggung mengenai peluang juara Bali United, Teco menegaskan kepada para pemainnya bila kompetisi belum usai, kendati ia juga mengakui bila kemungkinan tim Serdadu Tridatu meraih gelar juara terbuka cukup lebar. 
 
"Peluang kami menjadi juara memang cukup besar. Kami hanya butuh satu poin di lima pertandingan kedepan. Tapi saya tegaskan ke pemain bila kompetisi ini belum selesai. Kami harus tetap konsentrasi dan kerja keras. Sekarang kami harus fokus ke pertandingan terdekat yaitu melawan Semen Padang besok," tutup Coach Teco.
 
Pada pertemuan pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tim Serdadu Tridatu sukses meraih kemenangan atas Semen Padang dengan skor 4-1. Dalam laga tersebut, Bali United sempat tertinggal lebih dulu lewat gol bunuh diri Willian Pacheco sebelum akhirnya gol dari Ricky Fajrin, Melvin Platje (dua gol), dan Irfan Bachdim melengkapi kemenangan Bali United.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Semen Padang besok sore mulai pukul 17.00 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS