10 March 2019

PREVIEW SEMEN PADANG VS BALI UNITED : UJIAN SERDADU TRIDATU TANPA TIGA PENGGAWA TIMNAS INDONESIA

Bali United akan melakoni laga lanjutan babak penyisihan grup B Piala Presiden 2019 menghadapi Semen Padang yang akan berlangsung pada hari Senin (11/3) besok malam. Pertandingan besok akan dijalani tim Serdadu Tridatu tanpa tanpa kehadiran tiga pemain yang sedant mengikuti TC Timnas Indonesia senior yakni Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin. 
 
Ditemui usai latihan persiapan menghadapi tim Kabau Sirah, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bila pemain yang dipanggil untuk mengikuti TC Timnas sudah diantisipasi dengan menambah kekuatan baru diposisi yang ditinggalkan. 
 
"Kami tahu tiga pemain yang dipanggil Timnas Indonesia memiliki kualitas yang baik. Tapi saya juga sudah mempersiapkan pemain lainnya untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan. Saya rasa semua pemain yang ada saat ini sudah siap untuk laga selanjutnya melawan Semen Padang besok malam," ujar Coach Teco. 
 
"Semua pemain diberikan porsi latihan yang sama agar mereka siap untuk tampil. Dalam sesi latihan, saya sudah melihat perkembangan pemain yang siap mental maupun fisik. Saya pastikan kekuatan tim ini tetap maksimal dengan skuad yang ada," imbuh Coach Teco. 
 
Disinggung mengenai kekuatan tim Kabau Sirah, pelatih asal Brazil ini mengatakan bila dirinya tetap akan mengantisipasi kekuatan Semen Padang dengan fokus terhadap persiapan tim asuhannya. 
 
"Melihat pertandingan Semen Padang sebelumnya memang tim mereka sempat kebobolan di menit akhir, tetapi itu bukan fokus tim kami. Kami akan tetap fokus terhadap kekuatan tim ini agar bisa menang atas tim Semen Padang. Yang pasti kami tetap respect dengan Semen Padang," tutup Coach Teco. 
 
Berbicara rekor pertemuan, tim Serdadu Tridatu bisa dibilang unggul dari Semen Padang. Pada dua pertemuan di kompetisi tahun 2017, Bali United sukses meraih dua kemenangan baik saat bermain dikandang sendiri maupun di markas Semen Padang. 
 
Jangan lewatkan perjuangan tim Serdadu Tridatu menghadapi tim Kabau Sirah besok malam pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga dapat diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS