9 April 2016

PREVIEW TROFEO PERSIJA : KAPTEN BALI UNITED FADIL SAUSU NYATAKAN SIAP TEMPUR

    Bali United akan menghadapi dua lawan sekaligus yakni tuan rumah Persija Jakarta dan PSM Makassar dalam turnamen mini bertajuk Trofeo Persija 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Sabtu (9/4).
    Kapten Bali United, Fadil Sausu mengatakan, seluruh pemain Bali United sudah siap tempur di turnamen Trofeo Persija nanti.
    "Seluruh pemain siap untuk maksimal di Trofeo Persija nanti. Walaupun cuma turnamen mini, kemenangan akan sangat penting untuk meningkatkan mental para pemain menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya," ujar Fadil Sausu.
    Ditanya mengenai cedera yang sempat dialami, pemain asal Palu ini mengatakan kondisinya saat ini sudah fit 100% dan sudah siap diturunkan sore nanti.
    "Alhamdulilah cedera yang saya alami kemarin sudah sembuh dan saya siap diturunkan apabila mendapat kepercayaan dari tim pelatih," imbuh Fadil.
    Fadil juga sangat berharap setelah pegelaran Trofeo Persija 2016 nanti, permainan tim Serdadu Tridatu bisa semakin padu dan kompak. Dirinya ingin para pemain Bali United sudah siap tempur saat digulirkannya Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016 nanti.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS