9 January 2022

PRIVAT STARTER, INI WARNA BARU DALAM KUBU BALI UNITED YANG TURUN SORE INI

Bali United kini memasuki paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022 dengan menjalani pekan 18 menghadapi PS Barito Putera. Laga yang berlangsung sore hari ini berlangsung dari Stadion Ngurah Rai, Denpasar. Kedua tim pelatih pun telah merilis kedua jajaran skuadnya yang akan bertarung di lapangan hijau. Bali United sendiri pun menghadirkan warna baru dalam sesi starter kali ini.

Pemain baru Privat Mbarga dipastikan akan bermain sejak menit pertama bersama Serdadu Tridatu. pemain baru dengan nomor 37 ini akan berduet dengan Ilija Spasojevic dan juga Rahmat dalam memberikan ancaman lini pertahanan Laskar Antasari. Lini tengah sendiri sang kapten, Fadil kembali menghiasi posisi gelandang tengah. Ia akan bahu membahu dengan Brwa Nouri dan Eber Bessa.

Sementara lini pertahanan, duet Willian Pacheco dengan Leonard Tupamahu akan dihadirkan sore ini dengan disokong oleh Ricky Fajrin dan Made Andhika Wijaya. Posisi penjaga gawang yang menghuni mistar gawang Bali United akan dihuni oleh Wawan Hendrawan.

Hal menarik dalam laga sore ini adalah, tiga pemain lokal yang baru bergabung dengan Bali United masuk dalam jajaran pemain yang akan turun sore ini. Mereka adalah Irfan Jaya, Eky Taufik, dan Ahmad Agung. Tiga poin menjadi harga yang harus dituntaskan pasukan Serdadu Tridatu demi menjaga asa berada di posisi atas klasemen BRI Liga 1 2021/2022. Selamat Berjuang Bali United!

Starting: Wawan, Leo, Pacheco, Andhika, Ricky, Nouri, Fadil, Eber, Rahmat, Privat, Spasojevic.

Cadangan: Samuel, Komang, Dias Angga, Eky Taufik, Ahmad Agung, Pellu, Irfan, Saimima, Fano, Lerby.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS