1 March 2019

PROFIL SINGKAT CALON LAWAN BALI UNITED DI BABAK PENYISIHAN GRUP B PIALA PRESIDEN 2019

 
Turnamen Piala Presiden 2019 sebentar lagi akan segera dimulai. Tim Serdadu Tridatu yang berada di grup B, akan memulai perjuangannya pada hari Minggu (3/3) mendatang dengan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi.
 
Selain Mitra Kukar, dua tim lainnya yang akan menjadi lawan Bali United di grup B adalah Bhayangkara FC dan Semen Padang. Tim Serdadu Tridatu akan bersaing dengan tiga tim ini untuk bisa lolos dari grup B menuju babak selanjutnya.
 
Tentunya banyak pihak yang penasaran dengan kekuatan terkini tiga tim calon lawan Bali United di Grup B ini. Berikut akan dibahas profil singkat dari Mitra Kukar, Semen Padang, dan Bhayangkara FC.
 
MITRA KUKAR
 
Tim berjuluk Naga Mekes ini merupakan satu dari dua tim non Liga 1 yang ikut ambil bagian dalam turnamen Piala Presiden 2019. Kendati baru saja terdegradasi ke Liga 2, kekuatan mereka sebenarnya tidak terlalu jauh berbeda dengan musim lalu. 
 
Beberapa nama pemain lokal berkualitas tetap menghuni skuad Mitra Kukar seperti Hendra Bayauw dan Arif Suyono. Beberapa rekrutan anyar juga didatangkan seperti Gilang Ginarsa, Syahroni dan pemain lainnya.
 
SEMEN PADANG
 
Nama Semen Padang FC yang akan menjadi lawan kedua Bali United ini memang sempat hilang dari kasta tertinggi kompetisi tahun 2018 lalu. Namun keberhasilan kembali ke Liga 1 tahun ini membuat semangat tim kebanggan masyarakat Sumatera Barat ini tidak bisa dipandang sebelah mata.
 
Semen Padang sendiri di tahun ini bermaterikan beberapa nama berpengalaman yang baru direkut seperti penjaga gawang Teja Paku Alam dan pemajn belakang Bali United musim lalu, Syaiful Indra Cahya.
 
BHAYANGKARA FC
 
Kiprah Bhayangkara FC dalam beberapa musim di Liga 1 memang cukup menyita perhatian. Sukses menjuarai kompetisi Liga 1 2017, Bhayangkara FC kembali berhasil mengakhiri kompetisi Liga 1 2018 di papan atas klasemen. Di tahun 2019 ini, sepertinya kekuatan Bhayangkara FC tetap harus diwaspadai. 
 
Materi pemain tim berjuluk The Guardian ini tidak banyak berubah. Yang tentunya akan menjadi hal menarik ketika tim Serdadu Tridatu bertemu Bhayangkara FC adalah kiprah I Putu Gede Juniantara dan I Made Adi Wirahadi. Dua putra Bali ini merupakan pemain Bhayangkara FC yang sempat memperkuat Bali United.
 
Menarik untuk dinantikan bagaimana kiprah tim Serdadu Tridatu di turnamen Piala Presiden 2019. Dengan berbagai persiapan yang dilakukan, astungkara Bali United bisa meraih hasil maksimal di Piala Presiden 2019!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS