4 July 2022

PROGRAM STADIUM TOUR KEMBALI PASCA PANDEMI, RATUSAN PESERTA SUDAH MENELUSURI STADION DIPTA YANG BARU

Bali United selalu memiliki cara terbaik untuk semakin dekat dengan para suporter maupun masyarakat pecinta sepak bola di Indonesia. Salah satunya dengan menghadirkan program “Stadium Tour” di area Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Program  ini sebenarnya sudah berjalan sejak beberapa tahun terakhir, hanya saja saat masa pandemi, program ini harus dihentikan. Terlebih lagi dengan adanya proses renovasi stadion Dipta untuk menyambut Piala Dunia U-20 Tahun 2023.

Stadium  Tour di lingkungan stadion kebanggaan Bali United ini adalah wadah untuk dapat mengelilingi fasilitas penunjang di area dari Stadion Dipta. Tujuannya adalah untuk mengetahui lebih dekat terhadap suasana dan menambah wawasan seputar dunia sepak bola dari sisi  tim yang berkompetisi di Stadion Dipta.

Pengalaman berharga untuk merasakan sensasi rumput lapangan, menikmati bench pelatih dan pemain dari pinggir lapangan, mengetahui sisi ruang ganti dengan fasilitas penunjang di dalamnya, serta melihat beberapa ruangan pendukung saat kompetisi di stadion dilaksanakan.

Kunjungan pelaksanaan Stadium Tour pertama kali kembali dilaksanakan pada bulan Mei lalu dimana para peserta berasal dari perkumpulan Travel Agent se-Indonesia yang bernama Wong Dolan. Totalnya pun cukup fantastis, yaitu berjumlah 350 peserta berasal dari Travel Agent dari setiap Kabupaten yang ada di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Papua, Sulawesi dan Bali Nusra.

“Pengalaman positif untuk para Travel Agent yang mengikuti program Stadium Tour di area Stadion Dipta ini. Sebab hal ini menjadi pengalaman baru untuk mereka mengetahui dunia sepak bola dan juga menjadi salah satu opsi untuk destinasi wisata baru di Bali. Apalagi mereka selaku Travel Agent bisa mempromosikan di daerah mereka masing-masing untuk mengunjungi salah satu stadion kebanggaan Bali United di Bali,” ungkap Community Relation Officer Bali United, Anang Wahyudi.

Adapun informasi yang dibagikan kepada para peserta adalah tentang sejarah Bali United yang berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia dan sudah merengkuh juara Liga 1 dua musim beruntun. Selain itu, sejarah dan sosok dari pahlawan I Wayan Dipta yang menjadi nama dari stadion yang berlokasi di Gianyar ini.

Setelah menjelajahi stadion dengan model terbaru tersebut, para peserta dimanjakan dengan merchandise yang tersedia di Bali United Mega Store dan ditutup dengan makan bersama di Bali United Cafe. Keduanya masih berlokasi sama di area Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Selain program Stadium Tour yang kembali terlaksana di Stadion Dipta, agenda Pre Wedding di area Stadion Dipta juga sudah mulai terlaksana.

Tertarik Semeton untuk merasakan Stadium Tour di Stadion Dipta yang baru?

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS