2 November 2022

PROGRAM “TABINA TRIPLE UNTUNG” JADI PROGRAM UNGGULAN SPONSOR BALI UNITED UNTUK SEMETON

Salah satu sponsor Bali United yang bergerak di bidang perbankan yaitu PT Bank INA Perdana Tbk (BINA) menghadirkan program baru untuk para semeton. Program unggulan ini bernama “Tabina Triple Untung” yang diharapkan mampu meningkatkan minat masyarakat dalam melakukan transaksi setiap hari.

Program ini menyasar masyarakat nasabah dengan berlatar belakang berbagai jenis kemampuan ekonomi dan merupakan lanjutan yang mulai berlaku sejak 10 Oktober hingga 31 Desember 2022. Untuk semeton nasabah yang baru membuka rekening di Bank Ina akan mendapat berbagai keuntungan.

Pertama, semeton yang membuka rekening dengan setoran awal sebesar Rp 200.000 akan mendapatkan hadiah langsung pembukaan rekening berupa Top Up I-saku senilai Rp 25.000. Kemudian keuntungan kedua, Semeton akan mendapatkan Cashback Rp 5.000 setiap bulan selama 6 bulan pertama dengan melakukan transaksi e-channel Bank Ina secara total Rp 30.000 dalam satu bulan.

Lalu keuntungan ketiga, semeton akan mendapatkan gratis biaya transaksi sebanyak 20x selama sebulan untuk melakukan transaksi pembelian dan pembayaran melalui Internet Banking dan mobile banking Bank INA. Semakin hemat, semeton akan berpeluang menjaga keuangan dengan berhemat sebesar Rp 150.000.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menuturkan bila kehadiran program baru Bank INA memudahkan semeton yang menjadi nasabah dari Bank INA dalam melakukan beragam transaksi. Pastinya dengan hadirnya program ini memberikan keuntungan yang menjanjikan untuk para nasabah.

“Bank INA mampu menjadi solusi untuk kebutuhan semeton Bali United dalam bertransaksi. Hadirnya program unggulan Tabina Triple Untung pastinya memberikan kemudahan dan keuntungan yang menjanjikan untuk para nasabah. Semoga semeton Bali United yang belum memiliki rekening Bank INA bisa segera miliki untuk mendapatkan keuntungan yang akan terus dihadirkan,” jelas Bapak Yabes Tanuri.

Lebih lanjut, untuk semeton yang ingin menabung dengan nominal besar juga dimudahkan dengan hadirnya program ini dari Bank INA. Dana tabungan yang ditaruh ke dalam bank INA langsung mendapatkan cashback untuk semeton nasabah.

Jangka waktu menyimpan tabungan sesuai nominal yang diberikan ini berlaku selama 3, 6 dan 12 bulan.  Adapun dana yang bisa disimpan adalah 60 Juta, 120 Juta hingga 500 Juta ditambah 1 Juta pada setoran awal dan cashback yang bisa diterima hingga 18,8 Juta untuk semeton nasabah.

Selain cashback di awal, Tabina Triple Untung juga mendapatkan keuntungan lain yaitu cashback 25% untuk pembayaran belanja menggunakan QRIS dan gratis biaya transaksi 20x dalam satu bulan menggunakan Internet dan Mobile Banking Bank INA. Semeton nasabah pun bisa berpeluang hemat hingga Rp 150.000.  

Head of Branch Banking & Product Development PT Bank INA Perdana Tbk Untung Kurniawan, mengungkapkan Tabina Triple Untung ini bertujuan agar para nasabah yang sudah membuka rekening Bank INA, bisa lebih aktif dalam melakukan transaksi setiap harinya.

“Kita tidak ingin benefit yang sudah diberikan tidak dimanfaatkan dengan baik oleh para nasabah, maka dari itu Perseroan mengajak para nasabah untuk bisa lebih aktif dalam bertransaksi setiap hari,” tambah Untung.

Tabina Triple Untung ini merupakan tabungan yang dihadirkan untuk memudahkan dan menguntungkan  nasabah. Memudahkan karena Tabina Triple Untung dilengkapi fasilitas ATM yang dapat digunakan untuk Tarik tunai di jaringan ATM manapun  berlogo ATM Bersama ditambah PRIMA tanpa ada biaya transaksi alias gratis.

Selain itu juga dilengkapi dengan fasilitas Internet Banking dan Mobile Banking dengan salah satu fiturnya  transfer antar bank melalui BI-Fast, dan ini pun juga gratis biaya transaksinya. INA Mobile Banking juga sudah lengkap, ada  fitur alat pembayaran yaitu QRIS yang memudahkan pembayaran belanja semeton nasabah, dan tinggal scan saja dimanapun dan kapanpun.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS