14 December 2021

PS JEMBRANA MASIH IMBANG DENGAN EAST BALI FC KARANGASEM WAKTU NORMAL

Laga semifinal kedua Bali United Liga 3 2021 antara PS Jembrana menghadapi East Bali FC Karangasem tersaji hari Selasa (14/12) malam ini dengan sama kuat. Kedua tim bermain ngotot dan belum ada gol tercipta di babak pertama maupun babak kedua yang berujung pada perpanjangan waktu 2x15 menit.

Pada menit 6, Yusron Amin melepaskan tembakan dari luar kotak penalti mengarah gawang East Bali FC Karangasem. Sayang bola masih berada menyamping dalam jangkauan Muhamad Arya.

Tiga menit berselang, serangan balik dari East Bali FC memanfaatkan pesisir kiri serangan. Tembakan melengkung Muhamad Alfarizi langsung mengarah ke gawang PS Jembrana. Bagus Darma sukses mengamankan bola dalam dekapannya di garis gawang.

Menit 12, Yusron Amin kembali memberikan ancaman bagi gawang Kumbang Putih dari Timur. Muhamad Arya masih mampu menjangkau arah aliran bola.

Tempo permainan semakin ketat dan keras, berbagai pelanggaran sering terjadi dikala kedua tim ngotot melakukan serangan.

Pada menit 41, sang kapten PS Jembrana, Putu Ari Gilang melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Sayang bola masih berada di samping kanan gawang East Bali FC.

Dua menit kemudian Yusron Amin melepaskan tembakan plessing yang mampu ditangkis Muhamad Arya.

Hingga penghujung babak pertama belum ada gol tercipta dan kedua tim masih sama kuat tanpa adanya gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua, tensi pertandingan semakin meningkat untuk memperoleh gol pertama. Pada menit 51, Ari Arjana melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang belum menemui sasaran ke gawang PS Jembrana.

Dua menit berselang, giliran Laskar Mekepung membuka peluang melalui Sastra Sasmita yang melakukan tembakan ke gawang East Bali FC Karangasem.

Pada menit 65, kembali peluang dari sang kapten PS Jembrana, Ari Gilang melepaskan tembakan dalam kotak penalti yang on target. Muhamad Arya pun mampu menangkis tendangan keras tersebut.

Dua menit berselang, peluang diperoleh East Bali FC melalui terobosan Kadek Suwastika masuk ke dalam kotak penalti Ps Jembrana. Sayang sepakan Kadek Suwastika dipatahkan lini belakang PS Jembrana.

Hingga penghujung babak kedua belum ada gol tercipta dan berujung pada perpanjangan waktu 2x15 menit. Semisal masih skor kacamata, kedua tim akan berakhir pada babak adu penalti.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS