4 August 2022

PUJI KUALITAS PEMAIN BALI UNITED, SEPTIAN BAGASKARA INGIN KALAHKAN BALI UNITED

Penyerang Rans Nusantara FC, Septian Bagaskara dipastikan akan menjadi lini depan dari The Phoenix pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 menghadapi Bali United FC. Lini belakang Serdadu Tridatu harus mengantisipasi pola permainan dari salah satu striker lokal berpotensi ini.

Kontra dua tim besar ini akan tersaji pada hari Kamis (4/8) malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Ricky Fajrin yang menjadi bek kiri Bali United mengakui potensi yang dimiliki oleh pemain yang sempat menimba ilmu di Manchester United, Inggris tersebut.

““Menurut saya pribadi, untuk striker lokal yang sudah menunjukkan kualitasnya itu bagus dan bagus untuk timnas juga karena belum banyak opsi di posisi itu. Sekarang, banyak dari mereka yang sudah menunjukkan kualitasnya, salah satunya Bagas. Saya pikir dia adalah pemain yang perlu sangat diwaspadai besok,” jelas Ricky.

Pemain 25 tahun yang lama menjalani karier bersama Persik Kediri dan berhasil membawa Macan Putih lolos hingga Liga 1 ini pun memiliki penilaian terhadap para pemain Bali United. Dia mengakui ingin memberikan ancaman terhadap Serdadu Tridatu karena motivasi tinggi melawan jawara Liga 1 dua musim beruntun ini.

“Perihal laga menghadapi Bali United tentu ada motivasi tersendiri sebagai seorang pemain. Semua orang tentu tahu Bali United adalah tim profesional yang bagus di Liga Indonesia. Saya memiliki tantangan menghadapi mereka dengan pemain yang memiliki banyak pengalaman di Liga Indonesia. Saya sangat siap untuk menyelesaikan tantangan tersebut untuk mengalahkan Bali United,” ungkap Septian Bagaskara.  

Pertandingan Bali United menjamu RANS Nusantara FC akan digelar hari Kamis (4/8) malam pada pukul 21.30 WITA. Seluruh penonton yang telah memiliki tiket dapat langsung menyaksikan perjuangan Spasojevic dan kolega mendapat poin penuh dari tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Semeton juga dapat menyaksikan laga ini dari layar kaca Indosiar dan Vidio.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS