16 November 2019

PUJI KUALITAS WALLACE DA COSTA, TECO SAYANGKAN BALI UNITED KURANG BERUNTUNG

Hasil yang tidak sesuai harapan memang harus diterima tim Serdadu Tridatu ketika bertandang ke markas PSIS Semarang hari Jumat (15/11) kemarin malam. Namun hasil tersebut nampaknya tidak akan terlalu berpengaruh dengan posisi Bali United di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. 
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun angkat bicara tentang jalannya laga kemarin malam. Ia mengakui bila anak asuhannya sempat hilang fokus ketika skema bola mati. Ia juga memuji kualitas permainan dari pemain belakang PSIS asal Brazil, Wallace Da Costa. 
 
"Kami harus kebobolan lewat bola mati dimana para pemain hilang fokus saat momen tersebut. Wallace Da Costa juga punya kualitas sangat bagus saat duel bola atas dan dia jaga bisa cetak gol. Kami juga sebenarnya punya beberapa peluang lewat bola mati, tapi memang kami kurang beruntung di pertandingan kemarin," ujar Coach Teco.
 
Saat ditanya apakah absennya Paulo Sergio cukup berpengaruh terhadap permianan timnya, pelatih asal Brazil ini menegaskan bila seluruh pemainnya telah bekerja dengan sangat keras di laga kemarin. 
 
"Paulo Sergio memang pemain bagus, tapi apa daya dia tidak bisa bermain karena akumulasi kartu. Tapi saya rasa semua pemain termasuk para gelandang tampil kerja keras di pertandingan kemarin. Hanya saja memang rumput juga cukup berpengaruh pada permainan kami," kata Coach Teco.
 
Skuad Bali United sendiri akan diberikan waktu libur selama dua hari dan akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Senin (18/11) mendatang sebagai persiapan menjalani laga berikutnya kontra tuan rumah PSM Makassar hari Sabtu (23/11) mendatang. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS