10 September 2018

PUJI PERTAHANAN PERSELA, SUKARJA SIAP BAYAR KEPERCAYAAN TIM PELATIH

    I Nyoman Sukarja hampir dipastikan akan menjadi pemain Bali United yang turun sejak menit awal di laga besok sore setelah dirinya ikut serta dalam sesi pre match press conference sore tadi bersama Widodo Cahyono Putro. Sukarja pun mengungkapkan kesiapannya jelang laga besok.
    "Saya mewakili pemain Bali United lainnya sudah siap untuk pertandingan besok. Segala persiapan sudah dilakukan dan secara keseluruhan kami siap menampilkan permainan terbaik melawan Persela," ujar Sukarja.
    Terkait kekuatan tim Persela, ia secara terbuka memuji lini pertahanan tim Laskar Joko Tingkir. Namun ia juga menegaskan bila siap menampilkan permainan terbaik demi membayar kepercayaan dari tim pelatih Bali United.
    "Yang saya tahu lini pertahanan Persela sangat solid. Mereka punya pemain-pemain muda dengan kecepatan. Tapi seperti yang saya sampaikan, kami sudah melakukan persiapan secara fisik maupun taktikal. Saya secara pribadi juga siap tampil maksimal demi membayar kepercayaan dari tim pelatih," kata Sukarja.
    Nyoman Sukarja sejauh ini tampil cukup baik bersama tim Serdadu Tridatu di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018. Satu gol sudah dicetak pemain asal Mengwi tersebut saat laga tandang di markas Madura United.
Jangan lewatkan aksi Nyoman Sukarja dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra Persela Lamongan besok sore mulai pukul 16.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS