14 October 2019

PUJI SUPORTER DI BALI, LILIPALY BERHARAP SKUAD GARUDA BANGKIT DI DIPTA

Salah satu penggawa tim Serdadu Tridatu yang juga menjadi andalan di skuad Timnas Indonesia senior, Stefano Lilipaly mengungkapkan rasa bahagianya jelang laga Indonesia kontra Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Selasa (15/10) besok. Lilipaly yang hadir dalam sesi pre match press conference siang tadi mengaku bila laga besok akan menjadi laga spesial untuk dirinya. 
 
"Saya rasa sama saja ketika harus bermain di Jakarta, Surabaya atau Bali karena masih di Indonesia. Tapi bermain di Bali tentunya merupakan sesuatu yang spesial untuk saya. Saya sudah tahu bagaimana situasi di Stadion Dipta dan tahu bagaimana suporter suporter disini yang selalu mendukung dengan cara positif. Semoga saja kami mampu bermain bagus di pertandingan besok," ujar Lilipaly.
 
Disinggung mengenai motivasi dirinya dan rekan-rekannya jelang laga besok, Lilipaly menegaskan bila skuad Garuda harus segera melupakan hasil di tiga laga sebelumnya dan benar-benar fokus di laga besok. 
 
"Kami memang kalah di tiga pertandingan sebelumnya. Tapi kami tidak boleh terlalu berpatokan pada hal tersebut. Kami harus tetap melihat beberapa hal positif yang bisa diraih dalam tiga pertandingan sebelumnya. Mungkin inilah saat yang tepat untuk kami bangkit dan memutarbalikkan keadaan serta berusaha meraih kemenangan pertama," kata Lilipaly.
 
Laga Indonesia kontra Vietnam sendiri akan menjadi kali pertama Stadion Kapten I Wayan Dipta menggelar laga internasional. Tentunya digelarnya laga tersebut di Pulau Dewata diharapkan bisa memberikan keberuntungan untuk skuad Garuda di laga besok.
 
Semangat Lilipaly! Semangat Indonesia! (Foto : PSSI) 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS