24 February 2020

PUNYA WAKTU PERSIAPAN CUKUP, TECO PUJI PENCAPAIAN SVAY RIENG DI LIGA KAMBOJA

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengungkapkan kesiapan skuad asuhannya jelang laga kontra tuan rumah Svay Rieng hari Selasa (25/2) besok malam di National Olympic Stadium, Kamboja. Ditemui usai sesi uji coba lapangan sore tadi, Teco menyebut bila skuadnya memiliki waktu persiapan yang cukup jelang laga besok. 
 
"Kami punya waktu yang cukup untuk persiapan tim. Semua pemain sangat bekerja keras saat latihan dan kami sangat senang bisa memainkan pertandingan kedua di Piala AFC 2020 besok melawan tim Svay Rieng. Jadi kami sangat siap untuk pertandingan besok," ujar Coach Teco.
 
Disinggung mengenai kekuatan Svay Rieng, Teco mengaku sudah melihat kiprah calon lawannya tersebut dari kompetisi tahun lalu. Ia pun menganggap bila Svay Rieng menjadi salah tim kuat yang ada di Liga Kamboja. 
 
"Yang saya tahu tim Svay Rieng sangat kuat di Liga Kamboja. Kami melihat dari kompetisi tahun lalu mereka hampir selalu bisa meraih kemenangan. Begitu juga dua pertandingan tahun ini, dimana mereka bisa memenangkan keduanya. Jadi kami harus fokus menghadapi mereka," ujar Coach Teco.
 
Mengenai akan kembali bermain di lapangan sintetis, pelatih asal Brazil ini cukup yakin bila hal tersebut tidak akan menjadi masalah untuk anak asuhannya. Bekal adaptasi saat menjalani latihan di Bali serta satu kali uji coba lapangan menurutnya menjadi modal penting jelang laga besok. 
 
"Kami sudah melakukan persiapan di Bali dan hari ini uji coba lapangan di stadion. Jadi untuk bermain lagi di rumput sintetis tidak ada masalah. Kami juga bisa meraih hasil positif saat di Singapura dimana saat itu kami juga main di rumput sintetis," tutup Coach Teco.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Svay Rieng pada hari Selasa besok mulai pukul 19.00 WITA di layar kaca MNC TV. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS