22 February 2016

PUTU GEDE : GOL INI UNTUK MASYARAKAT BALI

    Bek kanan Bali United yang merupakan pemain pinjaman dari Surabaya United, Putu Gede Juniantara mengatakan gol indah yang ia ciptakan ke gawang Persib merupakan bentuk dedikasi untuk seluruh pencinta sepak bola Bali yang selalu mendukung Bali United.
    "Gol yang saya ciptakan kemarin saya dedikasikam untuk masyarakat Bali yang tanpa henti selalu memberikan dukungan kepada kami," ujar Putu Gede.
    Pemain kelahiran Batubulan, Gianyar ini mengungkapkan sebenarnya tidak ada feeling akan mencetak gol dengan sangat luar biasa seperti kemarin. Ia hanya berusaha memberikan yang terbaik untuk Bali United.
    "Sama sekali tidak ada feeling kalau tendangan saya bisa menghasilkan gol ke gawang Persib. Itu murni spekulasi yang saya lakukan. Saya bersyukur bisa cetak gol untuk Bali United," ujarnya.
    Namun ada penyesalan dari mantan bek kanan tim nasional Indonesia U-19 tersebut karena Bali United gagal memenangkan pertandingan sehingga peluang untuk menjuarai Bali Island Cup 2016 otomatis tertutup karena baru mengoleksi satu poin dari dua pertandingan.
    "Cukup kecewa karena Bali United gagal menang. Padahal peluang mencetak gol cukup banyak," ujar pemain yang identik dengan nomer punggung 2 itu.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS