25 February 2016

PUTU GEDE : MATUR SUKSMA BALI UNITED

    Putra daerah asal Batubulan, Gianyar, Putu Gede Juniantara akhirnya kembali ke klub asalnya yaitu Surabaya United usai pegelaran turnamen Bali Island Cup 2016. "Ya, saat ini saya sudah di Surabaya dan siap bergabung dengan tim Surabaya United untuk persiapan mengikuti turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur akhir bulan ini," ujar Putu Gede.
    Ia mengatakan sangat senang dengan masa pinjamanannya di Bali United karena selain bisa dekat dengan keluarga, dukungan masyarakat Bali saat Bali United bertanding membuat dirinya memiliki motivasi lebih saat bermain. "Pastinya saya sangat bahagia bisa memperkuat klub daerah asal saya sendiri. Ada kebanggaan tersendiri apalagi saat pertadingan besar dilangsungkan di Gianyar yang merupakan tempat kelahiran saya," ujar Putu Gede.
    Namun dirinya juga menambahkan, ia harus menghormati kontrak yang sudah ia sepakati terlebih dahulu bersama klub Surabaya United. "Sebagai pemain profesional pastinya saya harus siap untuk kembali ke Surabaya United kapan pun saya dipanggil. Saya masih punya sisa kontrak disana dan itu harus saya hormati," ujarnya.
    Ia pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim pelatih, official, para pemain dan pendukung Bali United atas dukungan kepada dirinya selama masa pinjamannya di klub Serdadu Tridatu.
    "Terima kasih untuk tim pelatih, official, management serta rekan-rekan pemain yang sudah menerima saya untuk bergabung dengan Bali United. Kemudian tentunya terima kasih banyak kepada seluruh pencinta sepak bola di Bali, Semeton Dewata, yang membuat saya merasa sangat dicintai saat bermain di Bali. Astungkara kedepannya Bali United akan menjadi klub besar dan semakin disegani lawan-lawannya," tutup Putu Gede.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS