20 November 2016

QUATTRICK MIFTAHUL HAMDI BAWA BALI UNITED KALAHKAN TUAN RUMAH PS TNI

    Bali United tampil luar biasa dengan berhasil mengalahkan tuan rumah PS TNI dengan skor 2-4 dalam pertandingan lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong hari Minggu (20/11) sore.
    Tim Serdadu Tridatu memulai pertandingan dengan sangat dominan. Beberapa kali serangan-serangan yang dibangun selalu merepotkan lini pertahanan tuan rumah PS TNI. Pada menit 10 Miftahul Hamdi berhasil membawa Bali United unggul setelah sundulannya berhasil membobol gawang Ravi Murdianto yang sudah salah posisi.
    Tertinggal satu gol, tuan rumah PS TNI mencoba membalas. Gol yang dinantikan publik tuan rumah akhirnya tercipta pada menit ke 21 setelah tendangan terukur Pandi Lestaluhu berhasil membobol gawang Diky Indriyana.
    Tidak lama setelah gol Pandi Lestaluhu tepatnya menit 25, tim Serdadu Tridatu kembali unggul. Lagi-lagi Hamdi yang mencetak gol lewat sundulannya setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang PS TNI.
    Di sisa pertandingan babak pertama tidak ada lagi gol yang tercipta dan keunggulan Bali United tidak berubah.
    Di babak kedua, Bali United seakan-akan sangat termotivasi untuk terus memperbesar keunggulan. Hal tersebut terlihat saat pertandingan babak kedua belum genap satu menit, Hamdi berhasil mencetak hattrick kembali lewat sundulan kepala. Gol tercipta lewat skema sepak pojok.
    Tertinggal dengan defisit dua gol, tuan rumah PS TNI bermain lebih offensive dengan terus mengurung pertahanan Bali United. Hasilnya, PS TNI berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol Erwin Ramdani pada menit 53 setelah memanfaatkan bola rebound dari Diky Indriyana.
    Gol Erwin Ramdani benar-benar membuat moral pemain PS TNI sangat meningkat. Terlihat dari beberapa kali serangan-serangan yang dilancarkan ke jantung pertahanan tim Serdadu Tridatu. Namun duet Abdul Rahman dan Ahn Byung Keon juga bermain sangat disiplin.
    Keasyikan menyerang ternyata membuat lini pertahanan PS TNI goyah. Sesuatu yang bisa dimanfaatkan Bali United untuk melakukan serangan balik cepat dan memperlebar jarak keunggulan. Miftahul Hamdi yang seperti tidak puas dengan tiga gol yang dicetak, kembali berhasil menjebol gawang Ravi Murdianto untuk yang keempat kalinya pada menit 85 lewat sontekan terarahnya.
    Sampai dengan pertandingan berakhir, skor 2-4 untuk kemenangan Bali United tidak berubah.
    Usai pertandingan, manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan kemenangan yang diraih timnya dikarenakan seluruh anggota tim memiliki tekad yang sama untuk memenangkan pertandingan.
    "Alhamdulillah puji syukur atas kemenangan kami hari ini. Ini semua berkat kerja keras suluruh pemain yang benar-benar bekerja keras dan ingin memenangkan pertandingan," ujar Indra Sjafri.
    Lebih lanjut, Indra Sjafri memuji penampilan Miftahul Hamdi yang sukses mencetak empat gol dalam satu pertandingan. Ia menilai apa yang dilakukan Hamdi tidak mudah apalagi untuk pemain seusia Hamdi yang belum genap 21 tahun.
    "Mengenai penampilan Hamdi, saya sangat mengapresiasi. Mencetak empat gol dalam satu pertandingan bukan hal biasa. Apalagi di usianya sekarang yang masih sangat muda. Saya bangga dengan apa yang dilakukan Hamdi hari ini," kata Indra Sjafri.
    Setelah pertandingan kontra PS TNI, Fadil Sausu dan kawan-kawan akan kembali melakoni pertandingan tandang dengan menghadapi tuan rumah Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Gresik pada hari Senin (28/11) mendatang.
Semoga kemenangan hari ini bisa menjadi awal yang baik untuk hasil-hasil positif di pertandingan berikutnya. Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS