9 August 2020

RAHASIA AGAR TUBUH TETAP SEHAT DI MASA NEW NORMAL UNTUK SEMETON

Banyak cara yang dapat dilakukan penggawa Serdadu Tridatu untuk mengisi masa New Normal dari pandemi Covid-19. Selain persiapan latihan perdana bulan Agustus 2020 mendatang, para penggawa Bali United mulai menyeimbangkan kondisi fisik mereka agar tetap terjaga. Salah satunya dengan asupan gizi dari kandungan susu.

Indofood melalui brand Indomilk memiliki kemasan susu UHT Indomilk 190 ml. Minum susu UHT indomilk dengan rasa yang lezat ditambah tinggi vitamin D serta sebagai sumber kalsium, fosfor, vitamin A, B1, B2, B6, E dan dengan inulin (1g/saji) menyempurnakan gizi dalam tubuh.

Susu UHT Indomilk tersedia dalam beberapa varian rasa seperti vanila susu, cokelat susu, strawberry susu, mangga susu, melon susu, dan banana blast susu. Susu Indomilk sudah terbukti dapat disajikan dengan berbagai varian rasa dalam makanan maupun minuman.

Saat bekerja atau waktu santai bersama keluarga, Indomilk bisa menjadi salah satu sajian bergizi yang melengkapi saat berkumpul dan bekerja. Kehadiran susu UHT Indomilk 190 ml menambah sukacita berkumpul di dalam keluarga maupun saat bekerja.

Mari semeton pecinta Bali United kita manfaatkan waktu di rumah saja dengan aksi kreasi berbagai makanan atau minuman dengan susu Indomilk UHT 190 ml. Bagi semeton yang menyambut New Normal dengan kegiatan berolahraga jangan lupa untuk minum susu UHT 190 ml setiap hari untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat.

Dari Indofood melalui Indomilk untuk Semeton Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS