18 March 2020

RAKASURYA BICARA SISI POSITIF DAN NEGATIF DARI KEBIJAKAN LATIHAN TERTUTUP

Penjaga gawang muda Bali United, Rakasurya Handika hari Rabu (18/3) pagi tadi hadir sebagai bintang tamu dalam sesi program "Tanya-tanya yuk" di 106.9 Bali United FM. Dalam acara tersebut Raka sedikit berbagi cerita tentang hari libur yang diberikan tim pelatih Bali United. 

"Ya, tim memang mendapat libur dari hari Senin kemarin sampai hari Kamis, dan Jumat tim sudah latihan lagi. Hal ini untuk mengurangi kegiatan yang langsung bersentuhan dengan orang lain," ujar Raka. 
 
"Saya melihat ada sisi positif dan negatif dari kebijakan ini. Positifnya memang kita bisa mencegah penularan virus ke orang lain. Sisi negatifnya adalah interaksi dan komunikasi ke orang lain juga menjadi terbatas. Tapi bagaimana pun hal ini baik untuk dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia," tambah Raka. 
 
Lebih lanjut, pemain muda asal Semarang ini berbagi cerita mengenai cara dia mengisi waktu libur di mess Bali United. Ia pun tetap dengan konsisten menjaga stamina dan fisik agar tidak terganggu saat kembali menjalani sesi latihan bersama tim. 
 
"Cara saya menjalani libur tentu dengan berlatih sendiri di mess. Baik itu jogging, push up, sit up dan jaga pola istirahat serta pola makan. Hal ini dilakukan juga dalam upaya menjaga stamina fisik saya selama hari libur dan ketika kembali bersama tim tidak ada masalah," tutup Raka.
 
Semangat terus Raka! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS