20 November 2017

RASA BANGGA MADE WARDANA MASIH DAPAT KESEMPATAN BERMAIN DI HADAPAN SEMETON BALI

    Penjaga gawang senior, I Made Wardana dipastikan tetap akan menjadi bagian dari tim Serdadu Tridatu di kompetisi tahun depan. Wardana jadi salah satu pemain yang resmi memperpanjang masa baktinya bersama tim Serdadu Tridatu. Penjaga gawang asal Ubud tersebut mengaku sangat bangga karena masih mendapat kesempatan manjadi bagian dari tim Serdadu Tridatu.
    "Pastinya sangat bersyukur karena manajemen masih mempercayai saya untuk menjadi bagian dari Bali United. Sebagai putra daerah Bali, bermain dihadapan semeton Bali dan juga keluarga tercinta akan menambah motivasi saat pertandingan. Semoga saja tahun depan kami bisa lebih baik daripada sebelumnya," ujar Wardana.
    Lebih lanjut Wardana mengatakan bila kebersamaannya bersama keluarga besar Bali United dalam satu tahun terakhir benar-benar memberikan kesan yang luar biasa untuk dirinya.
    "Satu tahun yang sangat berkesan untuk saya secara pribadi. Saya kurang lebih 10 tahun bermain diluar Bali dan ketika kembali memperkuat Bali United, pastinya saya memiliki motivasi lebih saat latihan maupun pertandingan. Saya juga bersyukur di tahun pertama bisa membawa Bali United ke papan atas. Secara pribadi saya mendapat pengalaman luar biasa di Bali United," kata Wardana.
    I Made Wardana sendiri resmi bergabung dengan Bali United pada Januari 2017 lalu. Saat itu Wardana diperkenalkan bersamaan dengan tiga pemain rekrutan dari Persib Bandung yaitu Dias Angga, Taufiq, dam Yandi Sofyan.
    Pada kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1, I Made Wardana bermain sebanyak 17 pertandingan. Bergantian dengan Wawan Hendrawan dibawah mistar, Wardana sukses menjadi tembok kokoh di pertahanan terakhir Bali United.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS