6 July 2016

RAYAKAN LEBARAN BERSAMA KELUARGA, LOUDRY BERHARAP KARIRNYA LEBIH BAIK

    Hari raya Idul Fitri memang menjadi momentum bagi seluruh pemeluk agama Islam untuk merayakan hari kemenangan bersama keluarga besar. Itu juga yang dilakukan gelandang Bali United, Loudry Meilana Setiawan.
    Loudry yang sudah dijemput keluarganya usai pertandingan kontra Bhayangkara SU hari Minggu (3/7) lalu mengaku tidak pernah sekali pun melewatkan momen kebersamaan bersama keluarga besarnya saat hari raya Idul Fitri. Ia pun sedikit berbagi cerita tentang kegiatannya selama merayakan hari raya Idul Fitri di Desa Tambak Beras, Gresik yang merupakan kampung halaman pemain bernomor punggung 10 tersebut.
    "Alhamdulilah saya tidak pernah melewatkan momen bersama keluarga saat perayaan Lebaran. Mulai dari buka puasa terakhir di bulan Ramadhan, keliling kampung saat takbiran, sholat subuh dan sholat Idul Fitri di Masjid Darussolihin, Gresik," ujar Loudry.
    "Usai melakukan sholat Idul Fitri, tradisi yang tidak terlewatkan di keluarga saya yaitu sungkeman dengan orang tua dan makan bersama dengan keluarga besar," imbuh Loudry.
    Loudry pun memanfaatkan momentum Lebaran ini untuk berdoa dan memohon kepada yang diatas agar bisa lebih baik dalam karir sepak bolanya khususnya karirnya di tim Serdadu Tridatu.
    "Pastinya berharap kedepannya karir saya di sepak bola bisa lebih baik daripada sekarang. Saya juga ingin membawa Bali United mendapatkan prestasi untuk kedepannya," kata Loudry.
    Pesan dari kedua orang tua dan keluarga besar pun di terima mantan pemain Persisam Samarinda tersebut. Ia mengaku selalu diingatkan untuk tidak meninggalkan sholat dan selalu menjaga diri baik-baik saat sedang jauh dari keluarga.
    "Orang tua dan keluarga besar selalu berpesan untuk tidak meninggalkan sholat. Selain itu mereka juga selalu mengingatkan saya agar tidak terjerumus dalam hal-hal yang negatif karena pastinya akan merusak karir saya di sepak bola," tutup Loudry.
    Kami keluarga besar Bali United mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H untuk Loudry Meilana dan seluruh umat Muslim yang merayakan. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS