5 April 2019

RESMI! FAHMI AL AYYUBI JADI REKRUTAN TERBARU BALI UNITED

Fahmi Al Ayyubi resmi menjadi rekrutan terbaru Bali United jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019 dan lanjutan turnamen Piala Indonesia 2018. Setelah melewati proses tes medis serta administrasi lainnya, Fahmi yang terakhir memperkuat Persela Lamongan resmi dikontrak dengan durasi dua tahun kedepan.

Hal tersebut diungkapkan CEO Bali United, Yabes Tanuri yang mengatakan bila direkrutnya Fahmi setelah melakukan diskusi dengan tim pelatih Bali United.

"Kami dari manajemen telah berdiskusi dengan tim pelatih Bali United terkait evaluasi setelah Piala Presiden 2019. Hasil dari evaluasi adalah kami memang membutuhkan pemain sayap cepat tambahan dan Fahmi Al Ayyubi adalah pemain yang masuk dalam kriteria tersebut. Kami juga telah mencapai kesepakatan dengan Persela yang menjadi klub terakhir Fahmi," ujar Yabes Tanuri.

Fahmi Al Ayyubi sendiri merupakan pemain kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, 21 Desember 1995. Fahmi merupakan pemain jebolan tim Persela U-21 tahun 2016 bersama salah satu penggawa Timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani.

Pada tahun 2017 Fahmi promosi ke tim senior Persela dan menjadi salah satu andalan di tim Laskar Joko Tingkir tersebut. Kelebihan dari seorang Fahmi Al Ayyubi adalah kecepatannya yang selalu mampu merepotkan lini pertahanan lawan.

Welcome Fahmi Al Ayyubi!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS