15 November 2017

RESMI PERPANJANG KONTRAK TIGA TAHUN, IRFAN BACHDIM : SUATU KEBANGGAAN UNTUK SAYA!

    Bali United baru saja resmi memperpanjang kontrak salah seorang pemainnya, Irfan Bachdim untuk durasi tiga tahun kedepan. Terkait hal tersebut, Irfan Bachdim pun mengungkapkan kebahagiaannya. Dirinya mengaku sangat bangga bisa dipercaya memperkuat tim Serdadu Tridatu lebih lama lagi.
    "Pastinya saya sangat senang dan bangga setelah resmi memperpanjang kontrak hingga tiga tahun kedepan. Saya senang manajemen dan tim pelatih masih percaya dengan saya untuk tetap berada di tim ini. Saya sendiri sangat percaya pada rencana tim Bali United kedepannya. Satu lagi, saya ingin menjadi bagian dari sejarah klub ini," ujar Irfan Bachdim.
    Lebih lanjut, Irfan Bachdim juga mengaku telah melewati satu tahun yang luar biasa bersama keluarga besar Bali United. Kendati gagal menjadi juara, namun Irfan Bachdim menegaskan bila seluruh anggota tim Bali United telah menunjukkan semangat yang luar biasa.
    "Saya pikir kami telah melewati satu musim yang besar. Kami adalah satu kesatuan tim yang memiliki semangat yang besar untuk selalu memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Memang ada sedikit rasa sedih karena kami tidak menjadi juara, tapi saya bisa katakan bila kami telah melewati satu musim yang luar biasa," kata Irfan Bachdim.
    Dengan resmi diperpanjangnya kontrak Irfan Bachdim selama tiga tahun, maka pemain berdarah Belanda tersebut akan bersama tim Serdadu Tridatu hingga tahun 2020 mendatang.
Mari berjuang bersama Irfan Bachdim!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS