28 January 2022

RESPEK TERHADAP NAHKODA BARU BORNEO FC, YOGIE NUGRAHA PUJI PESUT ETAM

Laga pekan XXI akan dilakoni Bali United dengan menghadapi Borneo FC pada hari Sabtu (29/1) besok sore di Stadion Ngurah Rai, Denpasar. Skuad Serdadu Tridatu akan menghadapi kekuatan Pesut Etam dengan nahkoda baru mereka, Coach Fakhri Husaini yang sangat melegenda di sepak bola Indonesia.

Pelatih fisik Bali United, Yogie Nugraha yang sementara dipercayakan dalam mendampingi tim Serdadu Tridatu mengakui bila Coach Fakhri adalah salah satu legenda sepak bola dan juga pelatih terbaik di Indonesia. Coach Yogie sangat menaruh respek dengan pelatih yang pernah menangani skuad Garuda Muda tersebut.

“Coach Fakhri adalah salah satu pelatih dan juga legenda sepak bola di Indonesia. Beliau juga merupakan pelatih dengan filosofi sepak bola menyerang. Saya respek dengan beliau, dan tentunya pertandingan besok akan berlangsung secara menarik dan terbuka,” ungkap Coach Yogie Nugraha.

Lebih lanjut, Pesut Etam juga tidak diperkuat oleh beberapa pemain karena menjalani hukuman Komisi Disiplin seperti Kei Hirose, Javlon dan Rifad Marasabessy, selain itu ada Terens Puhiri yang sedang melakoni agenda Timnas Indonesia. Kendati demikian, Yogie Nugraha tidak mempersoalkan permasalahan ini melainkan tetap menaruh respek terhadap lawan.

“Perihal beberapa pemain yang absen di laga besok, saya pikir Borneo memiliki kedalam skuad yang bagus dan ini tidak mempengaruhi kekuatan mereka karena selalu memulai pertandingan dengan 11 pemain melawan 11 pemain. Sekali lagi, Borneo FC adalah tim yang bagus dengan kedalaman skuad yang mumpuni, kami akan menantikan laga besok sore ini,” jelas Coach Yogie Nugraha.

Laga antara Bali United menghadapi Borneo FC akan berlangsung pada pukul 16.15 WITA. Menarik dinantikan permainan kedua tim yang akan berlangsung di kota Denpasar ini. Selamat berjuang Serdadu Tridatu!

 

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS