20 February 2020

RESPEK TERHADAP SVAY RIENG, SPASOJEVIC YAKIN BALI UNITED BISA LEBIH BAIK DARI LAGA SEBELUMNYA

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic mengungkapkan kesiapannya jelang laga kedua penyisihan grup G Piala AFC 2020 melawan tuan rumah Svay Rieng, Kamboja pada hari Selasa (25/2) mendatang. Spaso yang ditemui usai latihan hari Kamis (20/2) sore tadi mengaku sangat menaruh rasa hormat pada klub juara Liga Kamboja tersebut. 
 
"Ya, mereka (Svay Rieng) adalah tim bagus di Kamboja. Pastinya kami harus respek dengan mereka. Tapi tim kami juga bagus dan siap kerja keras demi hasil positif dikandang mereka. Kami punya keinginan untuk lolos dari grup dan untuk itu kami harus bisa dapat poin satu atau tiga disana," ujar Spaso.
 
Disinggung mengenai chemistrynya dengan pemain lainnya seperti M. Rahmat, Spaso mengatakan sudah mengenal mantan pemain PSM tersebut cukup lama. Ia juga cukup yakin bila skuad Serdadu Tridatu bisa tampil lebih baik di laga selanjutnya kendati ia juga mengapresiasi kinerja rekan-rekannya di laga kontra Than Quang Ninh. 
 
"Saya sudah pernah main satu tim dengan Rahmat di PSM tahun 2012 dan 2013. Saya juga bermain sebagai target man dan senang bermain satu dua dengan pemain lain. Pertandingan sebelumnya melawan Than Quang Ninh kami bermain cukup bagus. Tapi saya yakin kami bisa lebih bagus dari itu," kata Spaso.
 
Ilija Spasojevic sendiri tampil cukup impresif saat laga kontra Than Quang Ninh. Satu assistnya untuk gol Rahmat serta ketenangannya mengeksekusi penalti jadi catatan apiknya. 
 
Setelah ini Spaso dan rekan-rekannya akan menjalani sesi latihan pada hari Jumat (21/2) besok sore di Stadion Samudra, Kuta.
 
Semangat Spaso! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS