11 September 2020

RESPON TECO TERKAIT PIALA AFC 2020 YANG RESMI DIHENTIKAN

Kompetisi Piala AFC 2020 yang dilakoni Bali United resmi dihentikan. Kepastian tidak dilanjutkan kompetisi Asia ini lantaran situasi pandemi Covid-19 yang tidak kunjung usai. Menanggapi hal tersebut, pelatih Bali United memiliki komentar terkait situasi yang tidak diinginkan semua kontestan di kompetisi Asia tersebut.

"Tahun ini tentu situasi tidak bagus. Bali United tidak bisa bermain di kompetisi Asia. Saya kecewa karena tim punya target untuk berprestasi di kompetisi Asia. Saya mengerti keputusan dari penyelenggara Piala AFC karena situasi tahun ini tidak bagus. Semoga tahun depan tim ini bisa punya kesempatan dan prestasi di kompetisi Asia," ungkap Coach Teco.

"Tidak menguntungkan ketika kompetisi di Asia harus dihentikan. Tapi tim harus bisa menerima dan bisa fokus untuk persiapan di kompetisi lokal. Tim akan fokus kembali buat punya persiapan bagus untuk lanjutan Liga 1 tahun ini. Tentu target tim ingin berprestasi kembali," tambah Coach Teco.

Tim Bali United pun sudah mulai persiapan untuk Liga 1 2020 yang akan dilanjutkan di pulau Jawa. Pelatih asal Brazil ini pun mengharapkan seluruh pemainnya punya kondisi bagus agar tidak sakit dan bekerja keras untuk memiliki persiapan baik di kompetisi lokal yang ada di Indonesia.

Menariknya, tepat hari ini (11/9) penjaga gawang dan penyerang di tim asuhannya, Samuel Reimas dan Ilija Spasojevic merayakan hari pertambahan usia. Doa dan harapan tentu sama untuk mereka berdua agar bisa banyak membantu tim menghasilkan kembali prestasi di tahun ini.

"Selamat ulang tahun buat Spaso dan Samuel. Terpenting mereka berdua sehat dan punya kondisi bagus. Tetap kerja keras buat bantu tim untuk meraih kembali prestasi di tahun ini. Saya harap semua pemain dan tim juga sama punya kondisi bagus agar tahun ini tetap bisa berprestasi," harap Coach Teco.

Skuad Serdadu Tridatu akan kembali menjalani latihan di Gelora Tri Sakti, Legian sore nanti. Latihan tetap dengan sistem tertutup demi menjaga kesehatan tim pelatih, pemain dan official tim sebelum menjalani kompetisi Liga 1 2020 bulan Oktober mendatang.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS