8 March 2016

RICKY FAJRIN SIAP MAKSIMAL DI PIALA BHAYANGKARA

    Bek kiri Bali United, Ricky Fajrin Saputra mengaku kondisinya saat ini sudah fit dan siap untuk memberikan yang terbaik untuk Bali United saat turnamen Piala Bhayangkara pertengahan Maret ini.
    Sebelumnya Ricky Fajrin sempat mengalami cedera bahu saat turnamen Bali Island Cup 2016 Februari lalu tepatnya saat Bali United berhadapan dengan Arema Cronus di pertandingan pertama. Cedera yang membuat pemain asal Semarang tersebut harus absen di pertandingan melawan Persib Bandung dan PSS Sleman.
    "Saat ini cedera bahu saya sudah sembuh. Tidak ada masalah lagi. Apabila pelatih memberikan kesempatan kepada saya untuk turun bermain, saya siap memberikan yang terbaik untuk Bali United saat turnamen Piala Bhayangkara nanti," ujar Ricky Fajrin.
    Ia juga mengatakan Bali United pastinya akan tampil berbeda dibandingkan turnamen-turnamen sebelumnya karena saat ini klub berjuluk Serdadu Tridatu kemungkinan akan diperkuat beberapa legiun asing.
    "Saya berharap dengan hadirnya pemain asing berkualitas bisa memberikan warna lain di permainan Bali United. Pastinya kami ingin melangkah lebih jauh di turnamen Piala Bhayangkara nanti. Kami ingin membuat suporter keluar dari stadion dengan perasaan bahagia berkat kemenangan yang kami raih," ujar pengguna nomer punggung 8 tersebut.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS