16 March 2022

SALING JATUH BANGUN SEPANJANG LAGA, NADEO PUJI KIPER AREMA FC

Laga Bali United menjamu Arema FC pada pekan 31 BRI Liga 1 2021/2022 menyajikan pertandingan yang dramatis. Sebab Serdadu Tridatu harus memastikan kemenangan hingga di menit akhir usai kedua tim bermain sama kuat 1-1. Gol Brwa Nouri dari titik putih di menit 92 berhasil membawa Serdadu Tridatu mengunci kemenangan 2-1 dari Singo Edan.

Kiper Bali United, Nadeo Arga Winata pun menyampaikan rasa syukur serta mengapresiasi etos rekan-rekannya selama pertandingan ini. Berkat semangat juang yang tinggi tersebut, Bali United mampu meraih poin penting di laga ini.

“Sangat bersyukur atas hasil yang kami dapat hari ini (kemarin) melawan Arema FC. Kami bisa menang sehingga masih bisa berada di puncak klasemen. Yang pasti, apresiasi tinggi untuk rekan setim yang telah berjuang maksimal untuk bisa memenangkan pertandingan dan bersyukur kami bisa memperoleh kemenangan malam ini,” jelas Nadeo.

Sementara itu, penampilan kedua kiper di laga ini baik Nadeo maupun Maringa mencuri perhatian dan layak mendapat apresiasi tinggi. Keduanya sama-sama harus berjibaku dan jatuh bangun untuk menjaga gawangnya dengan tingginya intensitas serangan. Nadeo sendiri pun merasa kagum dengan penampilan solid Maringa. Namun Maringa tetap meninggalkan celah yang membuahkan dua gol untuk Bali United.

“Siapa yang tidak tahu kualitas Maringa di liga Indonesia saat ini? Saya sendiri mengakui bahwa dia adalah salah satu kiper terbaik di Indonesia dengan beberapa penyelamatan krusial. Bahkan malam ini pun saya sendiri melihat dia dengan kepercayaan diri serta kualitasnya menjadi kiper dengan menunjukkan penampilan terbaiknya malam ini. Namun yang penting adalah, dua gol bersarang di gawangnya hari ini,” kata Nadeo.

Ayo terus semangat Nadeo, jaga terus performa apikmu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS