12 April 2021

SALING JUAL BELI SERANGAN, SKOR 0-0 MENYELIMUTI BABAK PERTAMA

Laga Bali United menghadapi PS Sleman hari Senin (12/4) malam ini pada babak pertama masih pada skor kacamata. Kedua tim saling jual beli serangan untuk mendapatkan satu tempat di babak semi final Piala Menpora 2021.

Tendangan bebas dilepaskan Stefano Lilipaly pada menit 3 menuju gawang Ega Rizky yang disambut Pacheco. Namun bola mampu diantisipasi penjaga gawang PS Sleman.

Pada menit 10, memanfaatkan sepak pojok yang dilepaskan Fadil, Yabes menerima dengan tendangan keras luar kotak penalti usai bola memantul di lini belakang Super Elja.

Menit 22 giliran Super Elja melalui Irfan Jaya melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola dengan mudah berada di jangkauan Wawan Hendrawan.

Pada menit 28 Bali United kembali mendapat sepak pojok. Kali ini Lilipaly selaku eksekutor melepaskan tendangan lambung yang diterima Pacheco melalui sundulan. Sayang bola masih melebar di atas gawang Ega Rizky.

Menit 39 Nico Velez melepaskan tembakan keras di luar kotak penalti yang masih berada di atas gawang Bali United. Kemudian menit 44 giliran Ricky Fajrin membuka peluang tembakan luar kotak penalti lawan. Namun sayang, bola masih melebar di atas gawang PS Sleman.

Hingga peluit panjang babak pertama berakhir, belum ada skor berubah dan masih berada pada skor 0-0 untuk kedua tim.

Ayo semangat mencetak gol di babak kedua Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS