19 March 2022

SALING MERAIH KEMENANGAN DI LAGA SEBELUMNYA, COACH TECO INGIN BALI UNITED TETAP FOKUS

Laga panas harus dilakoni oleh Bali United pada pekan 31 BRI Liga 2021/2022. Senin (21/3), skuad Serdadu Tridatu harus menghadapi Madura United di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar.

Kedua tim sama-sama memiliki modal bagus jelang menjalani laga ini. Sebab di laga sebelumnya, kedua tim sama-sama meraih kemenangan. Bali United berhasil mengatasi Arema FC dan Madura United mampu mengalahkan Persija Jakarta. Coach Stefano Cugurra pun membeberkan persiapan tim jelang laga ini.

"Kami tetap kasih latihan recovery dan latihan taktik agar kami siap melawan Madura United," jelas Coach Teco.

Selain itu, Serdadu Tridatu juga masih memiki faktor keuntungan lainnya, yakni mendapat jatah waktu istirahat lebih panjang dari Laskar Sape Kerrab yang baru memainkan laga tunda melawan Persija Jakarta pada Kamis (17/3). Sedangkan Bali United terakhir berlaga pada Selasa (15/3).

"Ya mereka terakhir bermain Kamis (17/3) dan kami punya waktu lebih untuk persiapan. Yang biasa di liga lawan kami punya waktu lebih tapi lawan Madura United berbeda," ujar Coach Teco.

Lebih lanjut, pelatih yang pernah membawa Bali United dan Persija Jakarta menjuarai Liga 1 ini juga menginstruksikan para pemainnya agar bermain lebih hati-hati. Sebab selain bermain bagus, fokus, dan konsentrasi dapat memengaruhi hasil akhir pertandingan.

"Ya, kami pasti bicara dengan semua pemain untuk tetap fokus dan bermain bagus agar kami bisa menang lawan Madura United,"

Pertemuan pertama kali lalu, Bali United harus menerima kekalahan dari Madura United dengan skor tipis 1-0. Pertemuan paruh kedua tentu menjadi ajang pembuktian Teco untuk bisa mengatasai strategi pelatih kepala baru mereka, Coach Fabio Lafundes. Ayo semangat persiapkan yang terbaik untuk menghadapi Madura United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS