7 May 2019

SALUT! KADEK AGUNG WIDNYANA DATANG KE JEMBARANA UNTUK BERI SEMANGAT SEORANG FANS BALI UNITED 

Selain hebat dalam hal mengolah bola di lapangan, jiwa sosial yang besar benar-benar melekat pada para pemain Bali United. Semua tentu masih ingat bagaimana seorang Stefano Lilipaly yang sangat peduli dengan salah satu anak disabilitas dari Kintamani bernama Yoko yang sangat mengidolakannya. Bahkan Lilipaly sampai mengajak Yoko untuk naik ke atas panggung saat acara Bali United Festival 2018.
 
Kali ini giliran gelandang muda tim Serdadu Tridatu, I Kadek Agung Widnyana Putra yang terketuk hatinya ketika mendengar ada salah satu fans Bali United bernama Kadek Ngurah Yoga Ariawan yang mengalami kecelakaan parah di daerah Jembrana. Kadek Agung pun mengajak serta keluarganya datang langsung ke Jembrana untuk menjenguk Ngurah Kade dan memberikan semangat untuk sembuh.
 
"Ya, saya mendapat info dari salah satu media cetak di Bali kalau ada anak yang mengidolakan Bali United mengalami kecelakaan dan membuat tulang kakinya patah. Saya juga mendapat info kalau anak tersebut bercinta-cita menjadi pemain sepak bola dan menjadikan saya sebagai inspirasi. Tentu hal ini membuat saya sangat terpanggil untuk datang menjenguk dan memberikan semangat," ujar Kadek Agung. 
 
"Apalagi saya pribadi juga dulu pernah mengalami kejadian serupa dimana saya kecelakaan dan hampir membuat impian saya menjadi pemain sepak bola pupus. Dengan pengalaman saya tersebut, saya mencoba memberikan motivasi agar dia tidak menyerah mengejar cita-citanya sebagai pemain sepak bola," imbuhnya. 
 
Kadek Agung pun menyampaikan harapannya untuk Ngurah Kade. Ia berharap Ngurah Kade tetap semangat untuk sembuh dan mendoakan agar cita-citanya menjadi pesepakbola profesional bisa terwujud suatu hari nanti. 
 
"Harapan saya tentu semoga Ngurah Kade tetap memiliki semangat untuk sembuh. Usianya saat ini masih muda dan perjalanannya masih panjang. Astungkara Ngurah Kade tetap semangat untuk mewujudkan impiannya menjadi pemain sepak bola profesional," tutup Kadek Agung. 
 
Dalam kunjungannya ke Jembrana, Kadek Agung yang juga bagian dari Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF U-22 2019 tersebut juga memberikan kenang-kenangan berupa jersey terbaru Bali United lengkap dengan nomor punggung 18 bertuliskan nama Kadek Agung serta tanda tangannya. 
 
Keluarga besar Bali United mendoakan semoga cepat sembuh untuk Ngurah Kade dan tetap semangat mengejar cita-cita sebagai pemain sepak bola profesional!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS