8 April 2019

SAMBUT KEHADIRAN FAHMI, TECO : SAYA TAHU DIA PUNYA KUALITAS! 

Penggawa anyar Bali United, Fahmi Al Ayyubi sudah mulai menjalani sesi latihan bersama skuad tim Serdadu Tridatu pada hari Jumat (5/4) lalu. Kehadiran Fahmi pun langsung mendapat sambutan dari pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. 
 
Teco menyebut bila kehadiran Fahmi dalam skuad Bali United diharapkan mampu memberikan perubahan positif untuk kiprah tim di kompetisi Liga 1 2019 mendatang. Teco juga mengaku sudah mengetahui kualitas mantan penggawa Persela Lamongan tersebut. 
 
"Ya, Fahmi pemain dengan kualitas bagus. Walaupun usianya masih muda, tapi dia sudah bisa menjadi andalan di Persela. Secara teknis saya melihat dia adalah pemain yang punya kecepatan dan umpan terukur," ujar Coach Teco. 
 
"Dia juga adalah pemain yang berani di dalam lapangan walaupun berhadapan dengan lawan dengan permainan yang keras. Semoga nantinya ia mampu mengikuti program latihan tim dengan baik dan bisa membantu memberikan hal yang positif bagi tim," imbuh Coach Teco. 
 
Kendati demikian, Coach Teco belum bisa memberikan penilaiannya terhadap penampilan Fahmi saat menjalani latihan perdana bersama tim Serdadu Tridatu. 
 
"Fahmi pada latihan hari Jumat lalu lebih banyak bersama pelatih fisik dan saya belum sepenuhnya memperhatikan dia. Tapi sekali lagi, sebelum dia datang kesini (Bali United), saya sudah tahu kualitas dia di dalam lapangan," tutup Coach Teco. 
 
Fahmi Al Ayyubi bersama pemain Bali United lainnya dijadwalkan akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Senin (8/4) sore nanti di Lapangan Banteng, Seminyak mulai pukul 16.15 WITA.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS