6 April 2022

SEBENARNYA INILAH TARGET AWAL BALI UNITED LIGA 1 2021/2022 SETELAH MEMASTIKAN DIRI JUARA

Perjuangan Bali United FC hingga berhasil memastikan diri sebagai juara BRI Liga 1 2021/2022 tidaklah mudah. Bagaimana sistem kompetisi terpusat di beberapa kota harus dilalui. Berawal dari ibukota hingga akhirnya Serdadu Tridatu mampu mengakhiri dengan kabar yang indah di pulau dewata.

Pasukan Stefano Cugurra ini memulai laga pembuka menghadapi Persik Kediri (27/8) dan menutup kompetisi juga dengan tim Macan Putih (31/3) lalu. Fadil dan kolega mampu mengoleksi 75 poin dari 23 kemenangan, 6 hasil imbang dan 5 kali kalah. Terkumpulnya 75 poin tersebut juga memastikan Serdadu Tridatu memecahkan rekor sebagai tim yang mengoleksi poin terbanyak sejak era Liga 1 bergulir.

Semua ini tentu hasil dan usaha semua pihak dari jajaran tim pelatih, pemain, official, dan manajemen. Terpenting dukungan pihak sponsor dan juga suporter senantiasa hadir meskipun tidak secara langsung datang ke Stadion. Meskipun di awal kompetisi tidak ada target juara dan hanya berada di 5 besar, ternyata antusias Serdadu Tridatu maksimal memasuki putaran kedua hingga memastikan diri kembali juara.

“Target awal dari manajamen ada di 5 besar. Kita selesai putaran 1 di posisi 5. Kemudian kita perbaiki tim untuk putaran kedua buat bisa main lebih bagus. Hasilnya kita bisa buat dapat lebih banyak poin dan juara,” ungkap Coach Teco.

Tidak bisa dipungkiri, putaran kedua membawa berkah bagi kedalaman skuad Serdadu Tridatu. Kehadiran Privat Mbarga yang langsung terkoneksi baik dengan Eber Bessa mampu memanjakan seorang Spasojevic. Selain itu, kembalinya performa Stefano Lilipaly dalam mencetak gol menjadi pembeda. Ditambah hadirnya Irfan Jaya usai membelal Timnas Indonesia menjadi mesin gol terbaru bagi tim asal pulau dewata ini. Sekali lagi, luar biasa Bali United, terus berjuang untuk prestasi mendatang.

Salah satu sponsor Bali United yang ikut dalam perjalanan Bali United sukses di musim ini adalah Bank Ina. Kali ini Bank Ina mengeluarkan promo Tabina Combo spesial Bundling untuk membuka suku bunga deposito hingga 5,50% ditambah suku bunga 1 % yang  terbagi 70% sebagai deposito dan 30% tabungan. Penempatan 100 Juta rupiah selama 3 bulan kedepan dengan suku bunga yang dapat berubah sesuai dengan kebijakan bank. Untuk informasi lebih lanjut, Semeton dapat mengunjungi website bankina.co.id atau cabang terdekat Bank INA. Ayo buka sekarang, penawaran terbatas Semeton untuk menabung dengan harapan maksimal, apalagi berharap Bali United kembali juara musim ini.

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS